Musik

Blue Ivy, Putri dari Beyonce dan Jay-Z Masuk Nominasi BET Awards 2020

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 18 Juni 2020
Blue Ivy, Putri dari Beyonce dan Jay-Z Masuk Nominasi BET Awards 2020
Blue Ivy mendapat nominasi pertamanya di ajang BET Awards (Foto: Daily Mail UK)

BUAH tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Rasanya ungkapan yang satu ini memang tepat digunakan untuk menggambarkan sosok Blue Ivy, putri Beyonce dan Jay-Z.

Di usianya yang baru menginjak delapan tahun, namanya masuk menjadi salah satu nominasi dalam ajang BET Awards 2020. Demikian dikabarkan Entertainment Tonight.

Baca juga:

Jet Pribadi Jay-Z untuk Keadilan Kasus Rasialisme

Lagu Brown Skin Girl Beyonce yang dinyanyikannya bersama Blue serta Wizkid dan Saint Jhn masuk dalam kategori BET HER Award. Penghargaan ini ditujukan untuk musisi neo soul dan traditional R&B.

Lagu yang ada di album bertajuk The Lion King: The Gift itu bersaing melawan Underdog dari Alicia Keys, Melanin dari Ciara ft. Lupita Nyong'o, Ester Dean, City Girls, dan La La, lagu I Choose dari Layton Greene, kolaborasi Lizzo ft. Missy Elliot dengan lagu Tempo, serta 'Afeni' dari Rapsody ft. PJ Morton.

Keterlibatan Blue dalam proyek lagu tersebut membuatnya bisa menjadi nominee untuk pertama kalinya dalam ajang BET Awards ini.

Tapi Blue bukan jadi satu-satunya selebritas yang mendapatkan nominasi pertamanya di acara ini. Saweeti, Doja Cat, Roddy Ricch, dan artis internasional seperti Rema dan Sha-Sha juga merayakan debut nominasi pertamanya tahun ini. Namun bisa dipastikan Blue Ivy adalah yang paling muda di antara semuanya.

Acara itu sendiri akan dilangsungkan pada 28 Juni mendatang secara virtual dan dibawakan oleh aktris sekaligus komedian Amanda Seales.

Penggemar akan menyaksikan berbagai penampilan dari musisi ternama, seperti Alicia Keys, Chloe X Halle, DaBaby, D Smoke, Jennifer Hudson, John Legend, Jonathan McReynolds, Kane Brown, Lil Wayne, Megan Thee Stallion, Roddy Ricch, SiR, Summer Walker, Usher dan Wayne Brady.

Ini bukan pertama kalinya putri sulung Jay-Z dan Beyonce itu ada di karpet merah ajang penghargaan lho. Melansir laman E! News, berkat lagu Brown Skin Girl ini, Blue juga pernah menerima penghargaan dalam bidang penulisan lagu pada Soul Train Music Awards 2019 serta membawa pulang penghargaan NAACP Image Awards 2020 untuk lagu yang sama.

Wah salut banget ya sama Blue Ivy yang sudah bisa berkarya sejak masih belia. Semoga bisa mengikuti jejak ayah ibunya dan bahkan mampu menyaingi kedua orang tuanya itu. (sam)

Baca juga:

Rihanna, Beyoncé, Lady Gaga, dan Harry Styles Buka Suara Soal Tragedi George Floyd

#Musik #Jay Z #Beyonce
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan