Selebritas
Blake Shelton Melamar Gwen Stefani di Tengah Kehadiran Keluarga Gwen Stefani dan Blake Shelton. (Foto: 123RF/buzzfuss)

BLAKE Shelton tidak yakin kapan dia akan melontarkan pertanyaan itu kepada Gwen Stefani, tapi dia selalu tahu siapa yang akan hadir ketika dia melamarnya. Pasangan tersebut bertunangan pada Oktober. Setelah itu, keduanya memberikan keterangan terpisah mengenai proses dan perencanaannya.

Bintang country berusia 44 tahun itu bercerita dalam Bobby Bones Show tentang betapa penting untuk menyertakan keluarganya dan Stefani pada saat itu. Stefani, 51 tahun, merupakan ibu dari tiga putra, Kingston (14), Zuma (12), dan Apollo (6) bersama mantan suaminya, Gavin Rossdale.

Baca juga:

Selama Terkena COVID-19 Ellen DeGeneres Keluhkan Sakit punggung

"Satu-satunya hal yang saya rencanakan adalah bahwa saya tahu saya ingin melakukannya di Oklahoma ketika semua anaknya ada di sana (serta saudara kami)," kata Shelton merujuk pada peternakannya di Oklahoma.

"Kami memiliki teman-teman dekat yang sering berkumpul (seringnya ketika hari raya atau liburan) bersama kedua keluarga besar kami, dan sudah seperti itu selama bertahun-tahun. Saya ingin semua orang berada di sana saat ini," Shelton menjelaskan tentang rencana melamarnya.

"Saya tidak ingin membawanya pergi atau melakukan sesuatu yang pribadi, jauh dari anak-anak. Saya merasa penting bagi anak-anak untuk menjadi bagian dari momen itu, jadi itulah yang saya lakukan," lanjutnya.

Mereka bertunangan pada Oktober. (Foto: Taste of Country)

Dalam peristiwa melamar pada Oktober itu, sebuah sumber mengatakan kepada ET (17/12), Shelton melibatkan anak-anak Stefani "di setiap langkah" dan "memastikan mereka menjadi bagian dari kegembiraan."

Lamaran itu sendiri berjalan dengan baik, tetapi, seperti yang dikatakan Shelton dalam Bobby Bones Show, kekhawatiran terbesarnya adalah kehilangan cincin sebelum melontarkan pertanyaan penting itu.

"Aku menyimpan cincin itu di kompartemen pintu trukku selama sekitar seminggu. Aku tidak tahu yang lain bagaimana, tapi barang-barang itu selalu jatuh di trukku sepanjang waktu," kata Shelton.

Dia menambahkan ketika mencari senter atau kembalian, dia terus berpikir, "Seseorang akan mendapatkan jackpot setiap kali saya menjatuhkan benda ini dari truk saya."

Alasan Shelton menyimpannya di sana sepanjang waktu karena dia tidak tahu kapan akan mendapatkan momen yang tepat, "Tapi syukurlah, aku tidak kehilangan cincin itu."

Stefani hampir menggagalkan lamaran

Stefani hampir menggagalkan lamaran. (Foto: talentrecap.com)

Sementara itu pada episode The Kelly Clarkson Show hari Selasa, Stefani membagikan perspektifnya tentang lamaran tersebut.

Baca juga:

Jungkook BTS Masuk Daftar Pria Terseksi 2020

"Jelas saya tidak tahu. Faktanya, saya mencoba untuk membatalkan rencana ke Oklahoma karena terlalu rumit dengan COVID dan keluarga ... Dan kemudian kami berkumpul semua dan akhirnya jadi pergi. Adik perempuan dan keluarganya, mereka ada di sana, anak-anak saya ada di sana, dan saudara laki-laki saya serta keluarganya, kita semua ada di sana. Kita selalu ada di sana," jelasnya.

Begitu rombongan itu pergi ke Oklahoma, mereka pergi mengunjungi rumah yang sedang dibangun Shelton dan Stefani. "Kami sampai di sana dan semua orang berkata, 'Tidak, kami harus kembali. Kami sedang memasak semur di atas api dan tidak bisa membiarkannya gosong.' Dan anak saya berkata, 'Tidak, saya harus pergi ke kamar mandi. Saya tidak ingin pergi!'," Stefani mengingat.

Terlepas dari semua gangguan, Shelton melanjutkan lamaran

Shelton tetap melanjutkan lamaran. (Foto: cheatsheet.com)

"Saya masuk dan anak saya sedang duduk tepat di dekat perapian ini dan Blake pada tengah berlutut untuk menyalakan api lalu dia berkata, 'Hei, bisakah kamu melihat ke dalam lemari di sebelah sana dan mengambilkan penyulut api?' Jadi saya membuka lemari dan ada cincin di dalam kotak dan saya berkata, 'Ahhh! Apa ?! Apa kamu serius ?!',"kenangnya.

"Semua orang berlarian karena kurasa mereka mendengar kami berteriak dan menangis ... Itu adalah momen yang sangat indah," Stefani bercerita.

Tak lama setelah pertunangan mereka, sebuah sumber memberi tahu ET bagaimana karantina baru-baru ini membuat Shelton dan Stefani semakin dekat.

"Mereka berdua menjalani kehidupan yang sangat sibuk dan berhasil memastikan selalu bekerja sama dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin yang mereka bisa bersama. Pandemi telah memberi mereka waktu yang mereka butuhkan untuk mengurangi kesibukan dan hanya menghargai dan mencintai satu sama lain," kata sumber itu.

Mengenai pernikahan mereka, sumber tersebut mengatakan mereka masih menunggu. "Gwen selalu berbicara tentang pernikahan tradisional yang besar dengan keluarga dan teman, tetapi mereka berencana untuk menunggu dan melihat bagaimana perkembangan pandemi," kata sumber itu. (aru)

Baca juga:

'Quarantine Tales', Film Perdana Dian Sastowardoyo Sebagai Sutradara

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Rak Dapur atau Frezer? Ini Tempat Ideal Menyimpan Kopi
Fun
Rak Dapur atau Frezer? Ini Tempat Ideal Menyimpan Kopi

Begini cara menyimpan kopi yang benar.

Tulus akan Gelar Sesi Kedua Konser ‘Terlalu Rindu’
ShowBiz
Tulus akan Gelar Sesi Kedua Konser ‘Terlalu Rindu’

Rangkaian konser ini mencakup tiga album studio Tulus yang telah diproduksinya selama 10 terakhir.

Ini Tiga Alasan Konser Luar Ruang Jazz Gunung Hybrid Concert 2020 Bisa Terlaksana
Travel
Ini Tiga Alasan Konser Luar Ruang Jazz Gunung Hybrid Concert 2020 Bisa Terlaksana

Tiga Alasan Konser Luar Ruang Jazz Gunung Hybrid Concert 2020 sangat mengejutkan

Tyler, the Creator Isyaratkan Album Baru Bertajuk ‘Call Me If You Get Lost’
ShowBiz
Tyler, the Creator Isyaratkan Album Baru Bertajuk ‘Call Me If You Get Lost’

‘Call Me If You Get Lost’ akan menjadi albuk ketiga Tyler, the Creator.

Pede Berseluncur dengan Sepatu Roda Nyaman dan Stylish
Fun
Pede Berseluncur dengan Sepatu Roda Nyaman dan Stylish

rekomendasi sepatu roda yang nyaman

Merawat Kulit Berjerawat dan Berminyak
Hiburan & Gaya Hidup
Merawat Kulit Berjerawat dan Berminyak

Kulit berminyak cenderung mudah berjerawat.

Gaya Genderless ala Lil Nas X di MTV VMA 2021
Fashion
Gaya Genderless ala Lil Nas X di MTV VMA 2021

Ia datang mengenakan gaun hybrid Atelier Versace lavender yang dihiasi batu permata dan payet.

‘Tak Mau Sendiri’ Jadi Mars untuk Para Jomlo dari Kaleb J
ShowBiz
‘Tak Mau Sendiri’ Jadi Mars untuk Para Jomlo dari Kaleb J

Kaleb J kembali dengan single terbaru berjudul Tak Mau Sendiri.

Baidu Mulai Operasikan Taksi Otonom
Fun
Baidu Mulai Operasikan Taksi Otonom

Kabarnya taksi otonom dari Baidu akan tersedia di jalan-jalan kota Beijing mulai 2 Mei 2021 mendatang.

Jet Li Jadi Target yang akan Dilenyapkan Pemerintah Tiongkok
ShowBiz
Jet Li Jadi Target yang akan Dilenyapkan Pemerintah Tiongkok

Perjuangannya dalam membangun nama dan karir serta membawa harum nama negara seolah tidak berarti