Kpop

Blackpink Kembali di Bulan Agustus 2022

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 06 Juli 2022
Blackpink Kembali di Bulan Agustus 2022
Blackpink ditahbiskan Elle Korea sebagai salah satu artis yang bersinar di dunia fesyen. (Foto: kpopstarz.com)

SETELAH lama hiatus, BLACKPINK akhirnya mengumumkan comeback di bulan Agustus mendatang. Mengutip dari Billboard, melalui siaran pers YG Entertainment pada 5 Juli 2022, bahwa Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa sedang dalam tahap akhir perekaman album.

Selain itu, mereka juga menambahkan, kembali dengan musik baru dan segar tentunya untuk memanjakan para penggemarnya terutama blink (sebutan fans dari BLACKPINK). YG Entertainment menjanjikan akan banyak lagu-lagu baru yang disiapkan.

Baca Juga:

NCT 127 Resmi Jadi Brand Ambassador Marketplace Indonesia

kpop
BLACKPINK kembali dengan aksi yang lebih besar dan luas. (Foto: kpopstarz.com)

YG Entertainment menambahkan selain musik baru dan proyek skala besar, BLACKPINK akan melakukan tur dunia yang terbesar dalam sejarah girl group Kpop pada akhir tahun ini. Pastinya ini untuk memperluas hubungan mereka dengan penggemar seluruh dunia.

Para fans sebelumnya sudah pernah menduga kalau Blackpink akan segera comeback. Hal ini, pernah diperbincangkan ketika Somi, yang juga berada di bawah naungan YGX (anak perusahaannya YG Entertainment), melakukan live Instagram.

Dalam live tersebut, terdengar suara Jennie namun, dengan lagu yang belum pernah didengar sebelumnya. Kemudian membuat para penggemar mengira BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback.

Baca Juga:

ENHYPEN Comeback dengan Mini Album 'Manifesto: Day 1'

kpop
Masa hiatus BLACKPINK sudah berakhir. (Foto: YouTube/BLACKPINK)

BLACKPINK terakhir menyapa para penggemarnya di tahun 2020 dengan lagu bertajuk Lovesick Girl. Setelah itu, para member fokus pada kegiatan individu, terutama pada kegiatan fesyen karena setiap member merupakan ikon atau brand ambassador dari merek ternama.

Selain itu, pada bulan Juni lalu BLACKPINK baru saja melakukan kolaborasi dengan majalah musik Rolling Stone. Kolaborasi tersebut merupakan kolaborasi pertama yang dilakukan oleh majalah Rolling Stone dengan girl group Korea.

Kabar terbaru pada minggu lalu, BLACKPINK menjadi artis musik pertama yang mencapai 75 juta pelanggan di Youtube. Grup ini mendapatkan gelar artis yang paling banyak berlangganan di platform YouTube pada bulan September 2021. Ketika itu mereka melampaui 65,5 juta dan mengambil alih kepemimpinan dari Justin Bieber. (nab)

Baca Juga:

5 Idola K-Pop Bakal Guncang Jakarta

#KPop #K-Pop #Musik #BLACKPINK
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan