BLACKPINK Bakal Gandeng Artis Internasional untuk Lagu Terbaru, Siapa Ya? Penggemar menebak-nebak siapa musisi yang akan berkolaborasi bersama BLACKPINK dalam lagu terbarunya (Instagram/@blackpinkofficial)

BLACKPINK kembali gemparkan dunia maya. Setelah sukses mencetak berbagai rekor lewat lagu How You Like That, keempat perempuan multitalenta itu sedang mempersiapkan comeback tahap keduanya. Rencananya lagu kedua dalam album terbaru mereka akan dirilis pada Agustus 2020.

Teaser fotonya sudah diunggah melalui akun Instagram resmi mereka. Berbeda dengan konsep 'garang' di How You Like That, di lagu terbarunya ini member BLACKPINK tampak lebih ceria dan manis.

View this post on Instagram

#BLACKPINK #???? #NewSingle #TeaserPoster #August #ComingSoon #YG

A post shared by BLΛ?KPI?K (@blackpinkofficial) on

Akan tetapi bukan hanya fotonya yang membuat BLINK (penggemar BLACKPINK) menjadi heboh, melainkan karena tulisan featuring dengan tanda tanya di bagian bawah.

Baca juga:

Gara-Gara Warganet, Patung Ganesha Hilang dari Videoklip BLACKPINK

Para penggemar langsung berspekulasi kira-kira siapa musisi yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam lagu barunya itu. Mengutip laman Koreaboo, berikut ini deretan penyanyi yang mungkin akan bernyanyi bersama Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo. Siapa saja mereka?

1. Ariana Grande

Apa Makna Lirik "Look up in the sky, it's a bird, it's a plane." dalam Lagu BLACKPINK?
Ariana Grande diduga menjadi musisi yang berkolaborasi dengan BLACKPINK (Instagram/@arianagrande)

Pelantun 7 Rings ini disebut-sebut akan jadi kandidat terkuat sebagai musisi yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK. Pasalnya Ari memang sudah lama berteman dekat dengan keempat personel.

Selain itu pada awal 2020, Tommy Brown selaku produser di balik lagu 7 Rings dan Thank U, Next mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan waktu seharian di studio rekaman BLACKPINK.

Tidak hanya itu, petunjuk berikutnya yang membuat BLINK semakin yakin adalah Grande memberi like pada unggahan teaser single terbaru yang diunggah Jennie. Padahal Ari tidak mengikuti akun Instagramnnya Jennie. Apakah ini semua hanya kebetulan?

Baca juga:

Mengenal Danha, Desainer Kostum Hanbok yang Dipakai BLACKPINK dalam ‘How You Like That’

2. Charlie Puth

Apa Makna Lirik "Look up in the sky, it's a bird, it's a plane." dalam Lagu BLACKPINK?
Beberapa cuitan Charlie Puth membuat fan menduga-duga (Twitter/@charlieputh)

Teori berikutnya merujuk pada musisi asal Amerika Serikat Charlie Puth. Pada Juni 2020, Puth mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menonton video musik How You Like That.

Puth juga memberi komentar pada unggahan yang berisi daftar Top 40 US Pop Songs. Dalam cuitan Twitter itu, lagu Puth berjudul Girlfriend ada di peringkat kedua. Sementara di posisi pertama diduduki How You Like That.

Puth langsung membalas sambil menulis bahwa dia sangat menyukai lagu terbaru BLACKPINK itu. Tak lama kemudian, Puth juga dikabarkan mengikuti akun Instagram Lisa dan sering memberi like serta komentar.

3. Halsey

BLACKPINK Bakal Gandeng Artis Internasional untuk Lagu Terbaru, Siapa Ya?
Halsey dan Jisoo unggah foto yang mirip dan sesuai dengan konsep teaser lagu baru BLACKPINK (Instagram/@iamhalsey @sooyaaa__)

Teori yang satu ini mungkin tidak terlalu meyakinkan. Penggemar menduga bahwa musisi berikutnya yang akan bernyanyi bersama BLACKPINK ialah Halsey.

Satu-satunya alasan mengapa penggemar berpikir demikian adalah karena Halsey dan salah seorang personel BLACKPINK baru saja mengunggah konten yang mirip di Instagram.

Halsey terlihat sedang menggigit es krim, begitu pula dengan Jisoo. Foto tersebut sesuai dengan konsep yang ada dalam teaser single terbarunya BLACKPINK. Apalagi di dalam potretnya itu Halsey mengenakan topi hitam dengan rambut berwarna pink. Mungkinkah ini merupakan sebuah petunjuk?

Baca juga:

Apa Makna Lirik "Look up in the sky, it's a bird, it's a plane." dalam Lagu BLACKPINK?

Itu dia beberapa nama yang dirumorkan akan berkolaborasi dengan BLACKPINK. Akan tetapi sampai saat ini belum dapat dipastikan suara siapa yang akan bersenandung bersama grup besutan YG Entertainment itu. Kita tunggu saja ya. (sam)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH