Film

'Black Panther 2' Mulai Proses Produksi Juli 2021

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 22 November 2020
'Black Panther 2' Mulai Proses Produksi Juli 2021
Black Panther 2 akan mulai produksi pada Juli 2021. (Foto: Cinemablend)

MARVEL Studios tengah merencanakan produksi sekuel film Black Panther, yakni Black Panther 2. Rencananya, Marvel akan memulai syuting pada Juli 2021 di Atlanta dan akan memakan waktu sekitar enam bulan, demikian seperti dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Sabtu (21/11).

Black Panther 2 sempat dikesampingkan pasca menginggalnya aktor pemeran utama superhero macan kumbang berkostum vibranium hitam, Chadwick Boseman.

Baca juga:

Kisah Haru Chadwick Boseman dalam Memerankan Black Panther

Rencana awal Marvel, produksi film ini akan dimulai pada Maret 2021. Namun kini sang sutradara Ryan Coogler dan Marvel mencoba untuk melanjutkan produksi film ini dengan melakukan penjadwalan ulang.

Tenoch Huerta, seorang aktor asal Mexico yang membintangi film Netflix Narcos: Mexico, dikabarkan dalam proses diskusi bersama Marvel untuk memerankan salah satu tokoh antagonis di Black Panther 2.

'Black Panther 2' Mulai Proses Produksi Juli 2021
Beberapa aktor di film Black Panther diharapkan agar kembali di film selanjutnya (Foto: BBC)

Aktor yang bermain dalam film sebelumnya, yakni Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, dan Angela Bassett diharapkan akan kembali mengambil peran yang sama dalam sekuel ini. Beberapa orang berpendapat bahwa karakter Shuri (Letitia Wright) mungkin mengambil peran yang lebih menonjol di Black Panther 2.

Tetapi, hingga saat ini, pihak Marvel belum memberikan komentar seputar alur cerita sekuel Black Panther. Terlebih bagaimana Wakanda tanpa adanya Boseman.

Mereka juga telah mengindikasikan bahwa tidak akan menggunakan teknologi CGI untuk memasukan mendiang Boseman kedalam film tersebut.

Baca juga:

'Black Panther 2' Tidak Gunakan Teknologi CGI Chadwick Boseman

Sementara itu, pada Maret 2021 pihak Studio akan mulai memproduksi series She-Hulk yang berada di bawah pengawasan Kevin Feige. Nantinya, serial ini akan dibintangi Tatiana Maslany dan Oscar Isaac.

Kemudian series Marvel WandaVision yang dibintangi oleh Elizabeth Oslen dan Paul Bettany, akan memulai debutnya di platform Disney+ pada januari 2021.

Marvel juga tengah bekerja untuk menyelesaikan musim pertama dari series Loki and Falcon juga Winter Soldier. Sebagian produksi untuk beberapa series tersebut sudah dilakukan sebelum pandemi COVID-19.

Dikabarkan Marvel Studio baru-baru ini juga sudah memulai syuting untuk Ms. Marvel. Dibintangi oleh Iman Vellani dan proses syuting dilakukan di Atlanta.

'Black Panther 2' Mulai Proses Produksi Juli 2021
Beberapa serial dan film juga tengah digarap oleh Marvel Studio (Foto: Slash Film)

Untuk film layar lebar, Marvel Studio akan memulai kembali perjalanan fase keempat MCU dengan Spider-Man 3 dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di Januari 2021, film keempat Thor, Thor: Love and Thunder akan memulai syutingnya di Australia. (Kna)

Baca juga:

WandaVision Tayang 15 Januari 2021 di Disney Plus

#Film #Black Panther #Marvel #Film Marvel's Studio # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan