Black Knight Akan Muncul di Avengers: Endgame? Black Knight (Sumber: Marvel)

Belum lama ini sebuah teori gila tentang Avengers: Endgame beredar. Hugh Jackman akan muncul di film keempat Avengers setelah beberapa orang melihat hasil pencarian Google untuk film-film Jackman yang terkenal. Sayangnya dilansir dari BGR, teori tersebut sulit untuk diwujudkan.

Tapi di samping itu semua, Avengers: Endgame masih menjanjikan superhero baru yang bisa kita lihat. Kita sudah tahu bahwa Pepper Potts akan muncul sebagai salah satu hero dalam film. Tidak ketinggalan juga Captain Marvel yang sudah muncul di filmnya.

Namun, rumor lain mengatakan Marvel akan membawa superhero baru yang belum kita kenal di film. Kabar ini muncul setelah founder MCU Cosmic Jeremy Conrad mengatakan dalam Twitter pribadinya kalau Marvel memiliki rencana untuk mengangkat karakter Black Knight ke film dan mereka sudah tahu bagaimana sosok itu diperkenalkan.

"Ada beberapa petunjuk dan pembicaraan tentang Black Knight baru-baru ini. Rupanya Marvel memang punya rencana untuknya di MCU, dan mereka sudah tahu bagaimana dia akan diperkenalkan," cuitnya di Twitter.

Berkaitan dengan Quantum Realm?

Black Knight dikabarkan untuk dibuatkan film (Sumber: Twitter/ManaByte)
Black Knight dikabarkan untuk dibuatkan film (Sumber: Twitter/ManaByte)

Ia juga memposting sebuah gambar yang akrab dengan penggemar MCU. Hal itu adalah sebuah kota dari Quantum Realm yang terlihat dari kejauhan di salah satu adegan di film Ant-Man dan The Wasp. Seperti komentar resmi film tersebut, Quantum Realm bukanlah ruang sepi tanpa kehidupan cerdas. Ditambah lagi tempat itu akan memainkan peran besar di masa depan MCU.

Dengan Black Knight yang akrab dengan perjalanan multiverse, tidak mengejutkan kalau Marvel akan mengaitkannya dengan Quantum Realm mengingat apa yang dikatakan Conrad di Twitternya itu. Dia mungkin diperkenalkan dalam credits scenes atau di dalam film lainnya.

Siapa Black Knight?

Black Knight bukanlah superhero kacangan (Sumber: Ist)
Black Knight bukanlah superhero kacangan (Sumber: Ist)

Dilansir dari Penggemarvel.net, Black Knight ini sebenarnya bukanlah karakter baru di dunia komik. Ia muncul pertama kali di komik The Avengers #47 bulan Desember 1967. Kemudian selang setahun, Black Knight memiliki seri komik solonya dalam judul antologi Marvel Super-Heroues #17.

Black Knight menjadi sosok superhero setelah sang paman, Nathan Garrett seorang Black Knight versi jahat terluka berat usai bertarung dengan Iron Man. Garrett memanggil keponakannya itu dan meminta untuk mengembalikan kehirmatan keluarga mereka dan menebus kesalahannya karena menjadi jahat.

Sosok dengan helm hitam ini bukanlah karakter kacangan. Ia memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan seperti ahli pedang, akli beladiri, kekebalan sihir dan lainnya. Selain itu, meski awalnya salah paham dengan anggota Avengers, ia bisa masuk menjadi anggota tetapnya dan sempat memimpin kelompok superhero tersebut di beberapa event.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH