Bisnis Kopi, Rio Dewanto Ingin Cerdaskan Para Petani Rio Dewanto saat konferensi pers sekuel Filosofi Kopi Movie "BEN & JODY" di Jakarta Convention Center, Jl. Jend. Gatot Subroto, DKI Jakarta, Jumat (7/8). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Selain sibuk dengan kegiatan syuting dan bintang iklan, ternyata Rio Dewanto sedang sibuk mengerjakan project kopinya. Pada project ini, Rio akan berperan sebagai produser dan host.

Hal ini dipaparkan oleh Rio saat ditemui oleh media di JimBARan, InterContinental Jakarta Midplaza, Rabu (16/9).

"Lagi ngejalanin Viva Barista, kita bikin platform all about kopi. Dari perkebunan, barista dan lain-lain. Rencana akan tayang di salah satu stasiun TV. Nantinya saya akan terlibat sebagai produser dan hostnya," papar Rio.

Rio sendiri mempunyai tujuan mulai dengan project ini. Salah satunya untuk mengembangkan bisnis kopi dan petani di Indonesia.

"Ingin kopi indo lebih berkualitas lagi. Bukan itu aja, maunya petani Indonesia diperhatikan lagi. Karena kalau kita lihat ke daerah penghasil kopi, sudah sangat sedikit generasi petani kopi," ujar Rio.

Rio pun ingin terjun langsung ke para petani, terutama untuk memberikan pendidikan kepada mereka.

"Target saya kehidupan petani lebih sejahtera. Ada petani binaan, kita akan masuk ke mereka, apa problem nya, cari tahu dan solving bersama," tegas Rio. (Rky)

 

Baca Juga:

  1. Ingin Terlihat Fashionable, Rio Dewanto Koleksi Kaca Mata
  2. Rio Dewanto Terjun ke Bisnis Warung Kopi
  3. Jupe Dapat Kejutan dari Rio Dewanto
  4. Main di Filosofi Kopi, Rio Dewanto Kecanduan Kopi
  5. Kemesraan Rio Dewanto dan Istri di Maladewa

 


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH