Film

'Birds of Prey' Siap Rilis Awal Februari

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 29 Januari 2020
'Birds of Prey' Siap Rilis Awal Februari
Film Harley Quinn akan dirilis pada 7 Februari 2020 (Foto: IMDB)

FILM Birds of Prey yang disutradarai oleh Cathy Yan kabarnya akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2020. Film ini berkisah tentang sepak terjang Harley Quinn , mantan kekasih Joker.

Ada perbedaan antara Harley Quinn pada film Suicide Squad, dengan rilisan anyar ini. Karakter ini tampil lebih mandiri. Karakter dari DC ini dibawakan oleh Margot Robbie.


Baca Juga:

Niat! Berikut Ritual Yang Dilakukan Aktor Korea Demi Akting Sempurna

film
Margot Robbie kembali memerankan Harley Quinn (Foto: mancode)

Dalam trailer keduanya yang berdurasi 2 menit 19 detik memperlihatkan bahwa Harley Quinn berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya akan baik-baik saja tanpa kekasihnya, Joker alias Mr. J.

Dibuka dengan adegan Harley Quinn menodong senjata kepada polisi dan dilanjutkan dengan potongan adegan-adegan kilas balik. Dilansir dari NME, dalam film ini Harley Quinn akan mengumpulkan sekelompok perempuan untuk melawan Black Mask. Karakter jahat yang ingin membunuh Harley Quinn. Mengandung unsur emansipasi wanita, lantas siapa saja karakter yang akan masuk ke dalam kelompok yang telah dibuat oleh Harley Quinn?

Baca Juga:

Drama Perang '1917' Diprediksi Menang Banyak di Oscar 2020

film
Harley Quinn membentuk geng dalam film Birds of Prey (Foto: instagram@margotrobbie)

Harley Quinn bergabung dengan Huntress yang diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead, Black Canary diperankan Jurnee Smollet-Bell, dan Renee Montoya diperankan Rosie Perez.

Cathy Yan. sutradara film ini mengatakan kepada Variety, dalam film ini ia membebaskan para aktor untuk menambahkan lelucon sendiri untuk menunjukkan karakter mereka yang sesungguhnya. Para aktor ini mendapatkan pelatihan khusus intesif bersama para pemain penggantinya agar total dalam memerankan karakternya. (bel)


Baca Juga:

Beres Film 'Mulan', Disney Segera Garap 'Bambi' Versi Live-Action

#Harley Quinn
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan