Film
Bioskop kembali Dibuka, 3 Film ini akan Tayang Deretan film yang akan tayang saat bioskop kembali dibuka. (Unsplash_Karen Zhao)

KABAR gembira. Bioskop Indonesia kembali dibuka pada 14 September. Dengan segala persiapan prokes yang matang, masyarakat Indonesia sudah mulai dapat merasakan kembali pengalaman menonton film langsung di bioskop.

Ada beberapa film baik dalam maupun luar negeri yang dapat ditpnton. Berikut 3 film yang akan tayang di awal pembukaan bioskop, seperti dilansir dari situs resmi Cinema XXI.

BACA JUGA:

Bioskop Segera Dibuka, Ini Persiapan Cinema XXI

1. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Film yang merupakan proyek ke-25 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menceritakan tokoh superhero bernama Shang-Chi. Perilisan film ini menjadikan Shang-Chi tokoh superhero Asia pertama dalam film Marvel.

Sang-Chi dikisahkan ditarik ke jaringan misterius dari organisasi Ten Rings. Kondisi itu membuat Sang-Chi harus kembali menghadapi masa lalunya. Sang-Chi sendiri merupakan anak laki-laki dari Fu Manchu. Ayah Sang-Chi merupakan penjahat yang memiliki kekuatan besar. Karena kekuatan yang dimiliki sang ayah, sejak kecil Sang-Chi menganggap bahwa ayahnya merupakan sosok hebat dan baik hati.

Fu Manchu berharap, ketika besar, Sang-Chi dapat menjadi penjahat seperti dirinya. Namun, saat dewasa, Sang-Chi justru memberontak dan menyerang sang ayah.

2. Black Widow

Film yang dibintangi Scarlett Johansson ini merupakan spin-off dari karakter perempuan pertama Avenger. Film dengan genre aksi petualangan ini bermula saat Natasha Romanoff kembali ke kampung halamannya. Bukan tanpa alasan, kepulangan Natasha Romanoff ke kampung halamannya ditujukan untuk menyelesaikan sebuah misi rahasia. Ia dipaksa untuk kembali menjalani masa lalunya sebagai seorang mata-mata untuk Rusia.

Sejak anak-anak, Natasha Romanoff telah dilatih di akademi rahasia bernama Red Room. Namun, kehidupannya berubah drastis setelah adanya perpecahan Uni Soviet. Saat itu, banyak orang yang mengincar nyawanya sehingga menyebabkannya melarikan diri ke Amerika serikat. Akan tetapi, Natasha Romanoff merasa bahwa kehidupannya mulai terusik dengan hal yang berkaitan di masa lalunya. Kondisi itu membuatnya tak memiliki pilihan, selain kembali ke Rusia.

3. Jakarta vs Everybody

Film yang dibintangi aktor-aktor kawakan Indonesia, seperti Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Chico Jericho ini juga dapat kamu saksikan langsung di Cinema XXI. Film ini mengisahkan Dom, pemuda yang memiliki impian besar sebagai seorang aktor di Kota Jakarta.

Namun, impiannya harus dikubur dalam-dalam karena Dom merasa dirinya tidak pantas menjadi seorang aktor. Ia merupakan korban pelecehan seksual. Kehidupan Dom berubah drastis saat ia bertemu Pinkan dan Radit. Bersama Pinkan dan Radit, Dom dijadikan sebagai kurir dan berhubungan dengan narkoba. Namun, keadaan itu justru mengasah kemampuan Dom dalam berakting.

Setelah berjumpa dengan Khansa, seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai perias mayat, Dom mengubah pandangannya kepada Pinkan dan Radit. Ia bertekad memutus komunikasinya dengan Pinkan dan Radit. Namun, keputusan Dom justru mengantarkannya pada konflik dengan Radit.(cit)

BACA JUGA:

Shang-Chi Akan Rilis Lebih Cepat di Disney Plus Tanpa Biaya Tambahan

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Surat Perpisahan dari 'Running Man' untuk Lee Kwang-soo
ShowBiz
Tips Jalani Bisnis Kuliner ala Chef Arnold
ShowBiz
Tips Jalani Bisnis Kuliner ala Chef Arnold

Menurutnya, harus ada adaptasi dari pelaku bisnis kuliner

Pacaran Sama Janda atau Duda? Begini Tipsnya Biar Enggak Canggung
Fun
Pacaran Sama Janda atau Duda? Begini Tipsnya Biar Enggak Canggung

Begini tipsnya agar tetap langgeng dan romantis.

Jose Gonzales Mantapkan Diri dengan Album Terbaru ‘Local Valley’
ShowBiz
Jose Gonzales Mantapkan Diri dengan Album Terbaru ‘Local Valley’

Penyanyi sekaligus penulis lagu multi-platinum Jose Gonzalez kembali dengan album terbarunya bertajuk Local Valley.

Usaha Rebrand Victoria’s Secret, Rangkul Bintang Sepakbola
Fashion
Usaha Rebrand Victoria’s Secret, Rangkul Bintang Sepakbola

Brand raksasa pakaian dalam tersebut menyebut rebranding itu sebagai sebagai "perubahan dramatis".

EVOS Sukses di FFWS 2021
Fun
EVOS Sukses di FFWS 2021

FFWS 2021 telah berakhir pada Minggu (30/5).

Fenomena Bertukar Rumah di Hong Kong, Cara Baru Berlibur dengan Aman
Fun
Aespa Segera Rilis Single Baru ‘Next Level’
ShowBiz
Aespa Segera Rilis Single Baru ‘Next Level’

Belum diketahui makna dari lagu tersebut.

Bermusik Asyik di Bulan Baik
Hiburan & Gaya Hidup
Bermusik Asyik di Bulan Baik

Soundfren ikut mengajak masyarakat untuk kembali aktif berkegiatan.

3 Film Korea yang Mengandung Pelajaran Hidup Berharga
ShowBiz
3 Film Korea yang Mengandung Pelajaran Hidup Berharga

Mana yang belum pernah kamu saksikan?