Bintangi Spin-Off Men in Black, Tessa Thompson dan Chris Hemsworth Reunian

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 22 Maret 2018
Bintangi Spin-Off Men in Black, Tessa Thompson dan Chris Hemsworth Reunian
Tessa Thompson dan Chris Hemsworth akan bintangi spin-off Men in Black. (foto: vanityfair)

SETELAH bermain bersama di film Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth kembali dipertemukan dengan Tessa Thompson untuk film spin-off Men in Black produksi Sony.

Seperti dikutip dari People, Hemsworth diketahui memang dalam pembicaraan untuk bermain di film tentang alien tersebut. Belakangan, EW mengonfirmasi bahwa Thompson juga sudah setuju untuk ikut bermain dalam film itu.

Selain dua nama itu, F Gary Gray akan menyutradarai film yang trilogi sebelumnya dibintangi Tomy Lee Jones dan Will Smith.

Dalam seri aslinya, Men in Black berfokus pada Agent K yang diperankan Jones dan Agent G yang diperankan Smith. Namun, dalam film terbaru yang belum diberi judul itu, kisahnya akan dibuat lebuh luas, tak hanya pada dua agen tersebut.

Agent K dan Agent J tak akan muncul di spin-off Men in Black.(foto: IMDb)

Oleh karena itu, beberapa bintang lainnya kabarnya akan bergabung dengan Thompson dan Hemsworth. Meskipun demikian, Jones dan Smith kabarnya enggak akan kembali membintangi film spin-off tersebut.

Keterlibatan Thompson pertama kali dikabarkan The Hollywood Repoter. Aktris yang memerankan Valkyrie dalam Thor: Ragnarok itu tengah syuting Creed II. Ia juga akan tampil di season 2 Westworld.

Film spin-off Men in Black itu dikabarkan akan dirilis 14 Juni 2019.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan