Bintangi Film 'Real' Bersama, Kim Soo Hyun dan Sulli Tampil Kompak

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 29 Desember 2015
Bintangi Film 'Real' Bersama, Kim Soo Hyun dan Sulli Tampil Kompak
(Foto: Allkpop)

MerahPutih Pop Asia - Pada 16 Desember lalu, seorang sumber dari industri perfilman Korea mengungkapkan jika Sulli eks f(x) telah mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama di film Korea terbaru berjudul “Real”.

Sepertinya Sulli benar-benar akan membintangi film Korea pertamanya berjudul “Real” pasca keluar dari grup girlnya f(x). Bersama aktor tampan Kim Soo Hyun, Sulli akan menunjukan bakat aktingnya di layar lebar.

Baru-baru ini tim produksi film “Real” telah mengkonfirmasi jajaran para pemain utama yang akan menghiasi film tersebut. Selain Kim Soo Hyun, Sulli juga dipastikan beradu akting dengannya. Selain Kim Soo Hyun dan Sulli, pemain lain yaitu Sung Dong Il, Lee Kyung Young, Lee Sung Min, Han Ji Eun dan Han Ye Won.

“Real” merupakan film bergenre action yang akan dibintangi oleh aktor tampan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama pria dan telah dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu. Film ini menggambarkan dunia kelam yang berada di sebuah kota besar.

Film “Real” dideskripsikan sebagai film misteri yang akan syuting di Paradise City. Kim Soo Hyun akan bermain sebagai Jang Tae Young, pria kejam yang dibutakan oleh ketamakannya untuk sukses dan berambisi untuk membangun kerajaan kasino. Dan proses syuting akan dimulai pada bulan Januari 2016 mendatang. Seperti yang dilansir Allkpop.

BACA JUGA:

  1. Ini Bukti Sulli Rindu pada 4 Anggota f(x)
  2. IU Pertimbangkan Bintangi Drama Moon lovers Bareng Ji Soo
  3. BTS Mendadak Batalkan 2 Jadwal Konsernya di Jepang, Ada Apa?
  4. Bukan Suzy Miss A, Ini Dia Aktris Tercantik di Korea
  5. Park Shin Hye Jadi Dokter Cantik di Drama Terbaru
#Artis Korea #K-Pop #Film Korea Terbaru #Sulli F(x) #Kim Soo Hyun
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan