Bintangi Film Dewasa, Ringgo Deg-Degan Ringgo Agus Rahman (MP/Raden Yusuf)

AKTOR Ringgo Agus Rahman baru-baru ini membintangi sebuah film khusus usia 21 tahun ke atas yang berjudul "Satu Hari Nanti". Dalam film itu, Ringgo menjadi salah satu aktor utama sebagai Din dengan lawan mainnya Ayushita sebagai Chorina, Aidina Wirasti sebagai Alya dan Deva Mahendra sebagai Bima.

Film ini bisa dibilang menjadi film pertama Ringgo yang film hanya bisa di konsumsi oleh usia 21 tahun ke atas. Pasalnya, di film-film sebelumnya pria kelahiran Bandung, Jawa Barat selalu bermain film dengan unsur komedi.

Meskipun diakuinya dalam memerankan film "Satu Hari Nanti" ia tak merasa kesulitan atau terbebani lantaran image kocak telah melekat padanya, justru dirinya mengaku sangat tertantang untuk bermain di film tersebut.

"Sebenernya ini kan bukan film pertama di 21 ke atas ya, ada juga di Indonesia. Tapi ini adalah salah satu tantangan buat gue. Ya temen- temen liatlah, selama ini gue main film seperti apa, apakah ada yang mempercayai gue saat serius," tutur Ringgo kala ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Selain merasa begitu tertantang membintangi film dengan rate usia 21 keatas tersebut, Suami dari Sabai Morscheck tak menampik jika dirinya merasa deg-degan. Hal itu lantaran persiapannya untuk syuting hanya 10 hari.

"Waktu itu gue pikir sebulan lah (untuk mendalami karakter), tapi dikasihnya 10 hari, ya gue deg-degan, apa kabar kalau misalnya gue enggak bisa berbahasa dengan baik ataupun bener-bener tiba-tiba harus syuting, kelimpungan gue juga," tambah Ringgo. (*)

Kredit : raden_yusuf


Muchammad Yani