Bintangi Film Baru, Shia LaBeouf Perankan Sosok Ayahnya

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 19 Maret 2018
Bintangi Film Baru, Shia LaBeouf Perankan Sosok Ayahnya
Shia LaBeouf perankan sosok ayah sendiri di film Honey Boy. (foto: popsugar)

TAK banyak artis yang bisa berperan dalam film yang mengangkat kisah hidup mereka. Shia LeBeouf termasuk yang beruntung bisa melakukannya.

LaBeouf saat ini bersiap memainkan karakter ayahnya sendiri dalam film terbarunya. Film itu diangkat dari kisah nyata bintang Transformers itu.

Film berjudul Honey Boy itu akan berfokus pada hubungan sulit antara sang aktor dan ayahnya selama satu dekade. Judul Honey Boy sendiri diambil dari nama julukan LaBeouf di masa anak-anak.

Film itu akan disutradarai Alma Har'el. Dalam film itu akan dikisahkan perjalanan hubungan ayah dan anak yang memburuk hingga usaha sang anak untuk memperbaiki hubungan dengan sang ayah. Selain itu, diceritakan juga bagaimana sang ayah terlibat masalah hukum hingga penyalahgunaan alkohol.

Selain LaBeouf yang memerankan karakter ayah, ada juga bintang Lucas Hedges yang akan menjadi LaBeouf muda.

Aktor tampan itu belakangan mengalami beberapa kali tersandung kasus hingga ditangkap pihak berwajib. Dia mengakui benar-benar merasa buruk.

"Aku telah lama berjuang dengan kecanduan. Aku berharap bisa dimaafkan atas kesalahanku," katanya kepada Digital Spy.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan