Bintang NBA Kevin Durant Positif Corona Kevin Durant positif virus Corona (Foto: nytimes)

VIRUS Corona tak pandang bulu, siapapun bisa jadi korbannya, dari masyarakat umum, pejabat pemerintahan, sampai bintang Hollywood. Laman Euronews mengabarkan, laporan World Health Organizations (WHO) sejauh ini mencatat 152 negara dan 198 ribu orang yang telah positif terinfeksi COVID-19. Salah satunya bintang NBA, Kevin Durant.

Baca juga:

Ariana Grande Serukan untuk Serius Hadapi Corona

Melansir laman Variety, pemain basket untuk Brooklyn Nets ini menjadi satu diantara empat pebasket lainnya yang telah dinyatakan positif COVID-19. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui siapa tiga pebasket lainnya yang terinfeksi virus Corona.

Melalui jurnalis dari The Athletic, Shams Charania, Durant menyampaikan kepada semua orang untuk lebih hati-hati dan jaga diri sendiri dengan melakukan karantina. Hal ini pun disampaikan Shams Charania melalui akun twitter pribadinya.

Baca juga:

Terjangkit Virus Corona, Aktris Olga Kurylenko Tunda Syuting Film Terbaru

View this post on Instagram

A statement from the Brooklyn Nets.

A post shared by Brooklyn Nets (@brooklynnets) on

Brooklyn Nets juga memberikan pernyataan resmi melalui instagramnya, dari empat orang yang terinfeksi, , hanya satu orang yang menunjukkan gejala-gejala terinfeksinya COVID-19. Selain itu, Brooklyn Nets juga telah melaporkan kepada institusi kesehatan setempat siapa saja yang melakukan kontak dengan para pemain, termasuk lawan di pertandingan terakhir Brooklyn Nets.

Melansir laman bolaskor, melihat empat pemainnya yang telah terinfeksi virus Corona, Brooklyn Nets meminta untuk para pemain dan staf lainnya melakukan isolasi diri sendiri dan selalu memantau perkembangan kesehatan mereka karena kesehatan para pemain dan staf Nets merupakan prioritas utama bagi tim.

Bintang NBA Kevin Durant Positif Corona
Rudy Gobert positif virus Corona (Foto: forbes)

Sejauh ini, terhitung ada tujuh pebasket NBA yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona setelah Donovan Mitchell, Christian Wood dan Rudy Gobert. (Bel)

Baca juga:

Mengarantina Diri dari Ancaman Corona, Ashley Tisdale Malah Berjoget Gembira



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH