Bintang Hollywood Ini Menolak Adegan Mesra dengan Lawan Main, Apa Alasannya? Adegan mesra film klasik Hollywood (Foto: Pixabay/Skeeze)

MEMBANGUN chemistry terutama saat harus beradegan mesra di hadapan kamera merupakan salah satu tantangan terbesar dalam membuat film atau acara TV.

Sebagian besar bintang dapat tetap profesional dan menyelesaikan pekerjaannya. Namun, ada beberapa aktor yang menganggap lawan mainnya begitu menyebalkan, menakutkan, atau tidak berbakat sehingga mereka tidak dapat mengesampingkan emosi kehidupan nyata dan beradegan romantis.

Baca juga:

Jude Law Bakal Jadi Captain Hook dalam Film Live-Action Peter Pan

Para bintang ini bahkan tak segan menolak untuk menyentuh lawan mainnya karena alasan tertentu. Berikut aktor dan aktris Hollywood yang menolak beradegan mesra dengan lawan mainnya:

1. Alyson Hannigan dan Jason Segel

Bintang Hollywood Ini Menolak Adegan Mesra dengan Lawan Main, Apa Alasannya?
Alyson Hannigan dan Jason Segel (Foto: Looper)

Alyson Hannigan dan Jason Segel berperan sebagai pasangan di serial How I Met Your Mother selama sembilan musim. Pada waktu itu, karakter mereka, Lily dan Marshall kerap dianggap sebagai couple goals karena begitu mesra.

Betapa terkejutnya publik saat menerima kenyataan bahwa Hannigan menolak tegas ketika harus mencium Segel. Aktris ini mengungkapkan bahwa dia tidak tahan dengan kenyataan bahwa suaminya di layar kaca tersebut adalah perokok berat.

"Saya tidak tahan dengan asap rokok. Aku seperti mencium asbak. Dia berusaha mengurangi ketidaknyamanan ku dengan makan permen karet atau permen tetapi itu tidak membantu," ungkapnya kepada Digital Spy pada 2008.

2. Tupac Shakur dan Janet Jackson

Bintang Hollywood Ini Menolak Adegan Mesra dengan Lawan Main, Apa Alasannya?
Tupac Shakur dan Janet Jackson (Foto: Looper)

Hollywood diwarnai dengan rumor aneh. Salah satu desas-desus paling liar muncul di awal 90-an, ketika Tupac Shakur dan Janet Jackson sedang syuting drama romantis Poetic Justice.

Kala itu Jackson menolak untuk mencium lawan mainnya kecuali Tupac Shakur setuju untuk melakukan tes AIDS. Rapper legendaris tersebut dilaporkan menolak. Menurut The Source sang rapper melihat permintaan itu sebagai bentuk penghinaan.

3. Lena Headey dan Jerome Flynn

Bintang Hollywood Ini Menolak Adegan Mesra dengan Lawan Main, Apa Alasannya?
Lena Headey dan Jerome Flynn (Foto: Looper)

Penggemar Game of Thrones mungkin terkejut mengetahui bahwa karakter Cersei Lannister dan Ser Bronn dari Blackwater tidak pernah benar-benar muncul bersama. Alasan di balik itu ada hubungannya dengan patah hati.

Berdasarkan laporan 2014 di The Telegraph, sebuah sumber mengklaim bahwa Lena Headey dan Jerome Flynn memiliki perpisahan yang sangat menyakitkan dan membuat mereka tidak lagi berbicara.

Baca juga:

Javicia Leslie Resmi Gantikan Ruby Rose Sebagai Batwoman

4. Neal McDonough dan Virginia Madsen

Bintang Hollywood Ini Menolak Adegan Mesra dengan Lawan Main, Apa Alasannya?
Neal McDonough dan Virginia Madsen (Foto: Looper)

Jika artis lain punya persoalan personal Neal McDonough justru memiliki alasan lain. Ia menolak untuk syuting adegan panas dengan aktris Virginia Madsen karena agama yang dianutnya.

McDonough yang beragama Katolik dan menikah dengan model Ruve McDonough, menolak untuk syuting adegan tersebut, bahkan adegan mencium dalam film atau peran TV apa pun.

Faktanya, Kepercayaan McDonough tersebut bahkan sempat menimbulkan gesekan selama syuting Desperate Housewives.

5. Lindsay Lohan dan Charlie Sheen

Bintang Hollywood Ini Menolak Adegan Mesra dengan Lawan Main, Apa Alasannya?
Lindsay Lohan dan Charlie Sheen (Foto: Looper)

Charlie Sheen merupakan salah satu cowok gila pesta Hollywood yang paling terkenal. Itulah sebabnya Lindsay Lohan dilaporkan skeptis padanya. Menciumnya beberapa kali saat syuting film komedi 2013 Scary Movie 5.

Menurut laporan dari TMZ, Lohan diminta untuk mencium aktor yang dua dekade lebih tua darinya tersebut sebanyak tiga kali dalam satu adegan di film Scary Movie 5 dan dia tidak bisa melakukannya. Meskipun dia sendiri adalah orang yang suka pesta, Lohan diduga takut akan sejarah buruk Sheen. (avia)

Baca juga:

Tom Holland Harus Lalui Tes COVID-19 Sebelum Lanjut Syuting 'Uncharted'

Kredit : iftinavia


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH