Bintang Film Sopranos, Frank Vincent Tutup Usia

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 14 September 2017
Bintang Film Sopranos, Frank Vincent Tutup Usia
Frank Vincent (Foto: mubi)

KABAR duka melanda dunia hiburan Hollywood. Aktor kawakan Frank Vincent tutup usia di usia 78 tahun pada Rabu (13/9) di rumah sakit New Jersey, AS.

Frank dikabarkan menderita penyakit jantung sebelum akhirnya tutup usia saat menjalani operasi di rumah sakit tersebut. Hal ini dibenarkan oleh teman sesama selebritas nya yang ikut bermain dalam film 'Sopranos', Vincent Pastore melalui laman facebooknya. Kabarnya penyakit jantung yang dideritanya kambuh pada minggu lalu.

Pria kelahiran Massachusets, AS ini dikenal melalui karakter Phil Leotardo, boss mafia, pada drama seri HBO "Sopranos". Pada serial drama itu karakter yang diperankannya terbunuh di episode terakhir.

Lahir di Massachuesetts, AS, sosok Frank tumbuh di kota New Jersey, AS. Karakter gangster dari Frank terlihat mengental pada dirinya. Beberapa film yang ia mainkan seperti 'Goodfellas' (1990), 'Casino' (1995) dan'Chicago Overcoat' (2009), mengharuskannya berperan sebagai gangster.

Tidak di dunia perfilman saja, karakter Gangster Frank tidak tergantikan pada sebuah game. Ia mengisi suara tokoh gangster Salvatore Leone pada Game "Grand Theft Auto III".

Sejumlah teman Frank lainnya juga mengucapkan bela sungkawa melalui laman Facebook mereka. Diantaranya, John Gallagher dan Maureen Van Zandt.

Baca juga artikel Adam Levine Dan Behati Prinsloo Tak Sabar Sambut Anak Kedua

#Hollywood #Film HBO #The Sopranos
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan