Bintang 'Fast & Furious' Ini Enggak Cengeng Beradaptasi di Tengah Pandemi Bintang Fast &Furious sayang anak (Foto: thefastsaga.com)

SELAIN jago balapan mobil jalanan, Brian O' Conner (mendiang Paul Walker) dalam film Fast & Furious juga sayang keluarga. Begitu pula sang istri, Mia Toretto (Jordana Brewster).

Nah, di kehidupan nyata rupanya Jordana Brewster membuktikan dirinya memang sayang banget dengan sang anak tercinta. Ia selalu memberikan edukasi terbaik untuk sang anak.

Baca juga:

Willow Smith Jadi Duta Brand Fesyen Onitsuka Tiger

Brewster membuktikan dirinya enggak cengeng di tengah pandemi. Walaupun melakukan aktivitas normal terasa sulit, ia mencoba beradaptasi dengan keadaan, salah satunya saat mengedukasi sang anak mengenai COVID-19.

Jordana Brewster (Kanan) mencoba beradaptasi dengan keadaan pandemi (Foto: thefastsaga.com)

Brewster mengajarkan sang buah hati tentang virus Corona dengan cara yang simple. Ia dan anaknya mencoba memainkan profesi seorang dokter yang menangani pasien. Sang anak berimajinasi menjadi tenaga kesehatan yang menangani COVID-19. "Ibu, kamu punya virus Corona," Ujar Brewster menirukan pembicaraan anaknya kepadanya sebagaimana dilansir dari Health.

Menurut perempuan 40 tahun ini, mengeluh terus tentang keadaan pandemi hanya membuatnya stres. Ia mencoba menerima keadaan sekarang ini dan beradaptasi secara perlahan. "Oke ini (pandemi) masalah nyata, dibandingkan masalah lain tidak ada artinya," tambahnya.

Baca juga:

Keanu Reeves Lelang 15 Menit Video Call Zoom Dengannya untuk Donasi

Brewster awalnya sempat stres menghadapi situasi pandemi yang harus selalu menjaga jarak sosial dengan orang lain. Untuk menangani masalah ini, ia mengikuti kelas terapi mental daring melaui aplikasi Zoom. Setelah rutin mengikuti kelas terapi pikirannya pun kini lebih tenang.

Brewster juga rutin melatih kebugaran bersama pelatih pribadi secara daring (Foto: Fusion Movies)

Istri Andrew Form ini juga rutin melatih kebugaran fisiknya selama di rumah. Dia mengandalkan latihan daring dengan pelatih pribadi untuk membuat tubuhnya tetap bugar dan sehat. "Saya sangat beruntung, saya selalu melakukan latihan FaceTime dengan pelatih saya," tuturnya.

Sambil dipandu pelatih pribadinya, Brewster mengolah tubuhnya di area luar ruangan. Menghirup udara segar baginya benar-benar membuat dirinya lebih fresh. "Saya beruntung karena tinggal di Los Angeles, saya bisa melakukan itu, kalau tidak saya akan benar-benar gila," tukasnya. (ikh)

Baca juga:

Kristen Stewart Jadi Putri Diana di 'Spencer'

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo