Bingung Pilih Wedding Organizer? Kamu Harus Datang ke Pameran Ini Pengunjung bisa berkonsultasi di tempat ini (Foto: TWE)

BAGI warga Bekasi dan sekitarnya yang ingin menikah, sepertinya amat disayangkan kalau tidak datang ke 1st Tambun Wedding Exhibition (TWE), yang digelar hari ini dan besok, 26-27 Januari 2019 di Papandayan Ballroom Tambun, Lantai 2 Plaza Metropolitan Tambun.

Acara ini merupakan pameran pernikahan terbesar pertama di Tambun. Menariknya acara yang diadakan di ballroom terbesar di Tambun itu bukan hanya diikuti oleh vendor dari Bekasi saja. Beberapa vendor luar Bekasi juga tak mau ketinggalan.

TWE menjadi pameran pernikahan terbesar pertama di Tambun (Sumber: Doc. TWE)
TWE menjadi pameran pernikahan terbesar pertama di Tambun (Foto: TWE)

Menariknya para vendor yang terlibat di 1st Tambun Wedding Exhibition ini bukan hanya dari Tambun dan Bekasi, akan tetapi vendor yang sudah memiliki nama besarpun dari Jakarta turut berpartisipasi” Ungkap Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Utama JEE Ballroom Group & Exhibitor pada rilis yang diterima Merahputih.com, Sabtu (26/1).

Di tempat ini, para calon pengantin dapat menemukan beragam kebutuhan pernikahan mulai dari kartu undangan, cincin pernikahan, jasa fotografi, entertainment, dekorasi, catering, gedung pernikahan hingga wedding organizer. Dengan jumlah vendor lebih dari 25, kamu tak perlu pusing lagi untuk menentukan segala sesuatu saat pernikahan.

Pengunjung bisa berkonsultasi di tempat ini (Sumber: Doc. TWE)
Pengunjung bisa berkonsultasi di tempat ini (Foto: TWE)

Kamu tak perlu takut salah memilih vendor, karena semua yang ikut acara TWE merupakan vendor berpengalaman. Kamu dan pasangan juga bisa berkonsultasi, mencoba beragam produk dan layanan, test food, serta mendapatkan berbagai informasi dan inspirasi dari semua vendor pernikahan yang berpartisipasi.

Satu lagi yang menarik, pihak penyelenggara juga menyediakan Grandprize Honeymoon ke Bali dan Weding Ring untuk pengunjung yang bertransaksi di 1st Tambun Wedding Exhibition. Terdapat pula beragam hadiah menarik lainnya untuk pengunjung.

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH