Bingung 'Mix And Match Outfit' untuk Musim Dingin? Begini Caranya Yuk simak tips mix and match outfit untuk musim dingin (Foto: Pixabay/mohammed_hasan)

DISAAT musim dingin datang, terbangun di pagi hari mungkin merupakan suatu hal yang menyebalkan. Berat rasanya untuk beranjak dari pelukan guling dan dekapan selimut karena udara yang sangat dingin.


Meski demikian, tentu kamu tak boleh melupakan aktifitas sehari-hari seperti halnya bekerja. Nah, untuk mencegah udara dingin yang menusuk tubuh, kamu memerlukan outfit khusus yang nyaman tapi juga stylish.

Untuk memadupadankan outfit untuk musim dingin, kamu tak perlu bingung, karena ada beberapa tips yang ampuh untuk membuatmu tetap hangat dan stylish pada musim dingin seperti yang dilansir dari laman fashionbeans.

1. Jaket Shearling, Roll Neck dan Celana Wol

Kombinasi Oufit Formal untuk msuim dingin (Foto: fashionbeans)

Tips praktis untuk outfit musim dingin yang pertama yaitu memadupadankan Shearling jacket yang membuatmu berkharisma dengan tambahan neck roll. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan celana wol hitam dan untuk sentuhan akhir yaitu sepatu derby. Kombinasi tersebut sangat cocok untuk bekerja atau berbagai acara formal. Tentunya kamu akan stylish dan tetap hangat.

2. Jaket Denim, Mantel, dan Beanie

Kombinasi outfit ini cocok digunakan untuk acara semi formal ataupun santai (Foto: fashionbeans)

Tips padupadankan outfit yang kedua untuk musim dingin yaitu menggunakan atasan jaket denim serta mantel berwarna cokelat. Untuk bawahan kamu dapat mengkombinasikannya dengan denim biru. Jangan lupa juga aksesoris tambahan seperti Topik kupluk atau beanie. Dengan begitu kamu akan tetap tampil kece disaat musim dingin.

3. Kemeja Flanel, Celana Wol, Sepatu Hiking

Kemeja flanel dan sepatu boots akan membuatmu tampil begitu stylish (Foto: fashionbeans)

Tips ketiga yaitu mengombinasikan atasan Kemeja Flanel dengan mantel berwarna hitam. Sementara untuk bawahan Celana wol dan juga sepatu boots atau sepatu hiking. Outfit tersebut tentunya akan membuat kamu tampak begitu keren dan maskulin namun kehangatan tetap terjaga. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Dahsyat! Ini Dia 3 DJ Terbaik Dunia Saat Ini

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH