Bingung Cari Warna Lipstik yang Pas Buat Berangkat Kerja? Ini saran buat kamu yang bingung cari warna lisptik (Foto: Pixabay/6335159)

KETIKA ingin pergi ke kantor sangat sulit untuk memilih jenis lipstik yang sesuai serta menggambarkan sisi feminisme kamu. Alhasil banyak yang lebih memilih untuk membiarkan penampilan bibir apa adanya.

Ada juga perempuan yang memilih warna merah atau maroon berwarna cerah, namun akhirnya tidak sesuai untuk lingkungan kantor. Nah, kalau kamu bingung memilih warna lipstik sebelum berangkat ke kantor, berikut adalah beberapa warna yang bisa kamu pilih.

Baca juga:

Pentingnya Manikur dan Pedikur, Jangan Dianggap Remeh!

1. Mauve

Lipstik warna mauve (Foto: Boldsky)
Lipstik warna mauve (Foto: Boldsky)

Mauve atau ungu muda adalah salah satu warna feminin yang sesuai dengan semua jenis dan warna kulit. Di antara semuanya, ungu muda adalah warna lipstik yang paling umum dan populer dipakai oleh sebagian besar perempuan pekerja. Warna teduh ini cocok dengan semua pakaian berwarna dan terlihat sempurna di bawah sinar matahari.

2. Peach

Lipstik warna peach (Foto: Boldsky)
Lipstik warna peach (Foto: Boldsky)

Peach adalah salah satu yang tampak halus untuk dipakai perempuan pekerja. Peach bisa cocok dengan pakaian siang hari dan juga melengkapi profesionalisme kelas tinggi kamu. Namun, satu hal negatif dari warna ini adalah perempuan dengan warna kulit gelap harus menghindari penggunaan warna peach jika tak ingin terlihat aneh.

Baca juga:

Begini Cara Membuat Mata Cerah dan Berkilau Alami

3. Krem

Lipstik warna krem (Foto: Boldsky)
Lipstik warna krem (Foto: Boldsky)

Warna krem menjadi tren di pasaran dan begitu pula lipstik berwarna krem. Jika kamu ingin terlihat tanpa makeup, pertimbangkan untuk mengenakan warna krem pada bibir. Lipstik warna krem dikenal sebagai warna yang cocok dengan kulit, karena semua warna kulit bisa menggunakannya.

4. Coral

Lipstik warna oranye coral (Foto: Boldsky)
Lipstik warna oranye coral (Foto: Boldsky)

Guna menyeimbangkan gaya profesional dan modis kamu di kantor, kamu dapat mempertimbangkan mengenakan lipstik berwarna coral. Satu hal yang perlu diingat saat menggunakan lipstik dengan warna ini adalah mengoleskan lipstik dengan ringan dan menyebarkannya dengan bantuan kuas.

5. Oranye pink

Lipstik warna oranye pink (Foto: Boldsky)
Lipstik warna oranye pink (Foto: Boldsky)

Oranye pink adalah kombinasi warna baru yang lagi ramai di internet. Oranye pink adalah campuran pink rose dan oranye tajam, yang memberi kesan bibir yang tampak lezat. Lipstik warna ini sangan cocok di bawah sinar matahari. Pastikan kamu mengoleskan lipstik dengan ringan. Hindari pula menambahkan efek gloss ke warna ini.

Baca juga:

Tak Cukup Hanya ‘I Love You’!


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH