Bingung Cara Pakai Denim? Yuk, Intip Para Bintang ini!

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Kamis, 22 Januari 2015
Bingung Cara Pakai Denim? Yuk, Intip Para Bintang ini!
Foto: Tumblr

MerahPutih Fashion- Bahan denim atau jeans memang selalu fleksibel digunakan. Dalam acara dan musim apapun, pakaian ini selalu menjadi pilihan banyak orang. Selain itu, denim juga netral dipadupadankan dengan pakaian dan aksesoris lain.

Namun jika anda bosan dengan style yang itu-itu saja, anda bisa meniru gaya berpakaian para bintang ini. Beberapa style yang dikutip dari Elle ini bisa jadi inspirasi anda!

1. Alessandra Ambrosio

 

Model asal Brazil ini menggunakan celana jeans berwarna terang dengan aksen sobekan di beberapa bagian. Ia memadukan celana jeansnya tersebut hanya dengan kaus turtle neck. Gaya sederhana ini bisa anda pakai ketika berkumpul dengan teman atau acara santai lainnya. Pilih tas selempang kecil dan sepatu oxford berwarna gelap untuk menyeimbangkan warna terang pada kaus dan celana jeans anda.

2. Kate Bosworth

Aktris, model, dan penyanyi asal Amerika, Kate Bosworth, memadukan jaket jeansnya dengan floral dress yang lucu. Gaya ini bisa anda tiru kapan saja karena stylenya yang sangat simple. Selain boot yang dipakai Kate, anda bisa memakai flat sandal agar terlihat santai. Tas tangan yang ada di tangan Kate juga bisa jadi inspirasi anda.

3. Kim Kardashian

Siapa bilang jeans sulit dipadukan dengan bahan jeans lainnya? Kim Kardashian sudah menunjukkan bahwa bahan jeans memang sangat fleksibel digunakan. Kim menggunakan rok span jeans dan kemeja jeans. Sandal heels yang Kim pakai terlihat seksi dan simple.

4. Jessica Alba

Blazer memang banyak digunakan untuk acara formal atau outfit untuk berkerja. Namun Jessica Alba memadukan blazer dan jeans dengan tepat. Gaya semi formal ini bisa anda pakai untuk acara-acara santai ataupun formal. Untuk acara semi formal, anda bisa memakai sepatu heels untuk pelengkapnya.

5. January Jones

Aktris yang merangkap sebagai model ini memadukan celana jeansnya dengan kemeja ombre. Selain itu, ia melengkapi stylenya dengan sepatu oxford hitam. Kombinasi yang simple dan keren!

6. Hilary Rodha

Model asal Amerika, Hilary Rodha, memadukan kaus hitam pada celana jeansnya. Warna gelap pada kaus bisa jadi penyeimbang warna terang pada celana jeansnya ini. Walaupun tren sandal gladiator sudah sangat kuno, Hilary tetap terlihat keren!

#Mix And Match #Denim #Tren Berpakaian #Gaya Berpakaian #Fashion Blogger
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan