Bima Sakti Siap Terima Pinangan PSSI Jika Luis Milla Tak Kunjung Datang Pelatih ad interim Timnas Indonesia Bima Sakti (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

MerahPutih.Com - Posisi pelatih Timnas Indonesia sampai sekarang masih tanda tanya. Pasalnya Luis Milla yang dipercayakan PSSI untuk membesut Irfan Jaya cs sampai sekarang belum juga datang ke Tanah Air.

Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, menyatakan kesiapan untuk memimpin skuat Garuda di Piala AFF 2018. Hal ini disampaikan mengingat belum ada kejelasan apakah Luis Milla kembali menangani Timnas Indonesia.

Belakangan pertemuan antara Luis Milla dengan PSSI urung terjadi. Pertemuan terhadang kursus penyegaran lisensi UEFA Pro yang diikuti Luis Milla pada 8 dan 9 Oktober.

Bima Sakti saat lawan Myanmar
Bima Sakti berjabat tangan dengan pelatih Myanmar. (PSSI)

Luis Milla sempat dilaporkan mengutus perwakilan, namun dijelaskan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria tak datang.

"Saya sudah belajar dari coach Luis. Jadi gaya bermain tidak jauh berbeda. Seperti saya bilang, semua rezeki dari Allah. Kalau memang rezeki saya sebagai pelatih di AFF, saya siap saja. Tapi gaya permainan akan tetap seperti dengan Luis Milla," sambung Bima Sakti.

Bima Sakti mengakui kini sudah mendapat gambaran kerangka tim untuk Piala AFF 2018. "Kami sudah punya kerangka tim dan kami lihat posisi mana yang bisa kami mantapkan di Piala AFF 2018."

"Kerangka sudah ada, kami tinggal mencari posisi pemain yang masih diperlukan," sambung Bima Sakti.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Pekan Depan Bupati Buton Selatan Segera Jalani Sidang Perdana Kasus Suap



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH