AMAs 2021

Billy Porter Tampil Unik dengan Topi Payung pada Red Carpet AMAs 2021

annehsannehs - Senin, 22 November 2021
Billy Porter Tampil Unik dengan Topi Payung pada Red Carpet AMAs 2021
Billy Porter AMAs 2021. (Foto Hollywood Life)

BILLY Porter mencuri perhatian para hadirin ketika melintasi karpet merah American Music Awards (AMAs) 2021 di Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (21/11) waktu setempat.

Baca Juga:

Kilas Balik Fashion Selebritas Perempuan Terbaik di American Music Awards

Aktor, penyanyi, dan penulis berusia 52 tahun tersebut tampil unik dengan menggunakan topi berbentuk payung warna biru langit, senada dengan pakaiannya.

Billy Porter berpose untuk AMAs 2021. (Foto Hollywood Life)
Billy Porter berpose untuk AMAs 2021. (Foto Hollywood Life)

Warna biru langit menjadi tema penampilan pemeran serial American Horror Story. Ia mencocokkan aksesori kepala sebagai signature dengan side-button jacket dan celana panjang sedikit oversized.

Dikutip dari E Online!, pakaian Billy merupakan salah satu item favorit dari Botter, mereka nan menjunjung desain dan kultur Karibia didesain Lisi Herrebrugh dan Rushemy Botter.

Billy Porter pada AMAs 2021. (Foto Hollywood Life)
Billy Porter pada AMAs 2021. (Foto: Hollywood Life)

Aktor pemenang Primetime Emmy Award ini juga menggunakan boots hitam dan beberapa cincin nan menghiasi jari kedua tangannya. Billy juga mengecat kukunya dengan warna senada dengan pakaiannya.

Dikutip dari Hollywood Life, Billy Porter menjadi salah satu presenter American Music Awards ke-49 ini bersama dengan Brandy, Machine Gun Kelly, JoJo Siwa, Winnie Harlow, dan masih banyak lagi. AMAs 2021 diselenggarakan hari ini (22/11) dipandu Cardi B.

Baca Juga:

Jelang Bawakan AMA 2021,Cardi B Bernostalgia

Bukan kali pertama Billy mencuri perhatian pada gelaran karpet merah. Ia bahkan selalu tampil berbeda di berbagai acara bergengsi. Salah satu tampilan ikonik Billy terbaru ketika ia menggunakan kostum sebagai Dewa Matahari, terinspirasi dari Mesir Kuno pada acara Met Gala 2019.

Billy Porter pada Met Gala 2019. (Foto Vanity Fair)
Billy Porter pada Met Gala 2019. (Foto Vanity Fair)

Gaya berbusana Billy nan berani pun telah mendapatkan pujian dan menginspirasi banyak orang. "Orang-orang sangat tergerak dan berubah karenanya," ungkap Billy kepada Hollywood Life pada Desember 2019.

"Aku hanya menjadi diriku sendiri dan melakukan apapun aku inginkan pada akhirnya, karena itulah yang terjadi ketika kamu berusia 50 tahun. Kamu memiliki 0 kepedulian pada siapa pun dan apa pun."

Pada kesempatan lain, Billy juga merasa akan terus bergaya nyentrik dengan busananya sampai merasa bosan. "Ini bukanlah kompetisi," ungkapnya kepada Vanity Fair pada 2020.

"Kami melakukannya untuk bersenang-senang. Semenit setelah ini terasa tidak menyenangkan lagi aku akan berhenti melakukannya," tambahnya. (shn)

Baca Juga:

Batal, Penampilan Megan Thee Stallion di American Music Awards 2021

#American Music Awards 2021 #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan