Billy Bertekat Jalankan Nazar Olga Syahputra

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 17 November 2015
Billy Bertekat Jalankan Nazar Olga Syahputra
(Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Keinginan almarhum Olga Syahputra untuk membuat masjid sempat tertunda karena sakit hingga akhirnya meninggal. Meski begitu adik kandung Olga, Billy Syahputra berkomitmen untuk melanjutkan nazar sang kakak.

"Insya allah, pokoknya kita ikhtiar saja sama Allah. Mudah-mudahan dihijabah sama Allah doa-doanya bang Billy dan keluarga besar untuk membangun mushola atau masjid, terlaksana ya amin. Doain saja temen-teman dan pemirsa, nazarnya almarhum dan mamak InsyaAllah dilaksanakan," kata bila saat gala premier film 'Warisan Olga', di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (16/11).

Meski begitu, saat ditanyai menegnai anggarakn, Billy belum mau bicara. Menurutnya itu sudah diatur oleh pihak manager dan keluarga.

"Kalau untuk masalah pembayaran saya tidak tahu itu manager saya yang atur. Mungkin kalo sebagian besarnya buat keluarga, mungkin sih soalnya Billy enggak tahu," tambahnya.

Disamping itu Billy juga berjani pada dirinya dan keluarga untuk menggantikan peran olge sebagai tulang punggung keluarga.

"Kalau dibilang berat enggaklah ini kan sudah jalan Tuhan. Ini harus dijalankan perinth Tuhan disaat bang billy diberi cobaan dalam arti tidak ada almarhum. Sekarang bang Billy harus memikirkan kebutuhan semua untuk keluarga bang Billy, InsyaAllah bang Billy kuat menjalankan apa seharusnya di jalankan," tutup Billy. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Persembahan Terakhir, Film Warisan Olga Disambut Positif
  2. Makin Dikagumi, Fans Bangga Mengidolakan Billy Syahputra
  3. Merenggang, Kezia Karamoy Hapus Semua Foto Bareng Billy Syahputra
  4. Mikha Tambayong Sebut Billy Syahputra Mirip Zayn Malik
  5. Billy Syahputra dan Kezia Karamoy Kembali Mesra

 

 

#Warisan Olga #Olga Syahputra #Billy Syahputra
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan