Billie Eilish x Takashi Murakami Akan Penuhi Koleksi UT Uniqlo Koleksi Billie Eilish x Takashi Murakami untuk UT Uniqlo (Foto: The Things)

DI tengah pandemi COVID-19 dunia fesyen tidak berhenti berkarya. Brand fesyen ternama dunia tetap mengeluarkan koleksi-koleksi pakaian yang keren. Contohnya seperti Uniqlo. Kali ini Uniqlo menggandeng dua pesohor dunia untuk koleksi terbarunya. Brand fesyen asal Jepang ini mempercayakan Billie Eilish dan Takashi Murakami untuk mengeluarkan koleksi pakaian terbaru mereka.

Sebagai salah satu penyanyi kondang di ranah Billboard, Billie Eilish berkolaborasi dengan artis kontemporer Takashi Murakami untuk penuhi lini kaus UT dari Uniqlo. Uniqlo akan memamerkan T-Shirt dengan perpaduan grafis kontemporer ala Billie Eilish. Desainnya memang simple tapi tetap terlihat stylish.

Baca juga:

Kecantikan Nusantara Pada Koleksi Brand Fesyen Lokal AISAA

Laman The Things menjelaskan Koleksi UT milik Uniqlo Billie Eilish x Takashi Murakami akan memadukan Blohsh, ikon dari Billie Eilish, serta bunga yang menjadi ciri khas dari Takashi Murakami.

Hadir dengan nuansa kontemporer ala Billie Eilish (Foto: Uniqlo)

Pada desain dengan tema 'slouchy streetwear' ini, kamu bisa melihat lini T-shirt yang terkesan Eilish banget. Setiap koleksinya memiliki nuansa perpaduan antara bold dan baggy miliknya.

Baca juga:

Kolaborasi Koleksi Fesyen Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan

Selain desain dengan beberapa foto milik Billie Eilish, Uniqlo juga berikan desain dari beberapa desain berlandaskan referensi dari video klip Billie Eilish. Faktanya, Billie Eilish dan Takashi Murakami juga ikut turun tangan membantu para desainer Uniqlo untuk membuat koleksi UT menjadi terlihat keren.

Hadirkan juga desain berdasarkan video klip Billie Eilish (Foto: Uniqlo)

Koleksi UT Billie Eilish x Takashi Murakami akan hadir di toko Uniqlo Indonesia pada tanggal 29 Mei 2020 secara online melalui beberapa toko official di aplikasi e-commerce. Buruan dapatkan koleksi keren ini sebelum kehabisan ya sobat Merah Putih. (dnz)

Baca juga:

Koleksi Pakaian Terbaru Ini Terbuat dari Sampah Botol Plastik


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH