Billie Eilish Siap Jalankan Tur Dunia Bertajuk 'Where Do We Go' Billie Eilish, penyanyi muda 17 tahun yang akan mengadakan konser dunia (Foto: The Music Network)

BILLIE Eilish, penyanyi belia berbakat sekaligus sensasi segar di industri musik dunia. Baru-baru ini mengumumkan konser tur dunia yang diproduseri oleh Live Nation. Konser ini akan dimulai pada awal Maret 2020, sekaligus menjadi pendukung untuk album debutnya, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?

View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Baca juga:

Mengenal Billie Eilish, Penyanyi Belia Nyentrik asal Amerika dengan Sederet Prestasi

Penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 ini akan memulai tur dari Miami, kemudian Eilish akan melanjutkan konsernya ke beberapa kota besar lainnya di Amerika seperti, New York, Chicago, Detroit, Denver, Philadelphia dan Los Angeles.

Selesai di Amerika Utara, Eilish akan melanjutkan konser dunianya ke Amerika Selatan, seperti Mexico, Brazil dan Argentina sebelum akhirnya melanjutkan konsernya ke Eropa dan Inggris.

Billie Eilish sendiri terkenal dengan single berjudul Ocean Eyes, yang kemudian viral dan menjadikan dirinya terkenal seperti saat ini. Dikutip dari Kidzworld, Eilish mulai mengasah kemampuan bermusiknya pada umur 11 tahun dengan menulis lagu dan dibantu sang kakak, Finneas, Eilish muda mulai menunjukan bakat bermusiknya.

Baca juga:

Bijaksana, Begini Cara Billie Eillish Hindari Pelecehan Seksual

View this post on Instagram

A post shared by FINNEAS (@finneas) on

Dengan bantuan sang kakak yang juga seorang musisi, karir Billie meroket karena lagu Ocean Eyes yang awalnya dibuat sang kakak untuk bandnya. Namun akhirnya lagu tersebut diberikan kepada Eilish, karena dirasa lebih cocok.

Album debut dari Billie Eilish, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? memiliki 14 lagu didalamnya. Salah satu lagu berjudul Bad Guy, memikat banyak pendengar dengan lirik berisi dan musiknya yang penuh dengan distorsi bass.

Dalam penjualan tiket konser dunia Eilish, bagi penggemar yang telah membeli album WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? akan didahulukan dan dapat membeli tiketnya pada 30 September 2019. Sedangkan untuk calon penonton lain yang tidak memiliki album tersebut dapat membeli tiketnya pada 4 Oktober 2019. (Jhn)

Baca juga:

Sebelum Era Billie Eilish dan Post Malone, Nih 5 Lagu Emo 90an yang Dijamin Bikin Baper!


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH