Billie Eilish Rilis Dokumenter Pertamanya Februari 2021 Akan rilis Februari 2021 di bioskop dan Apple TV Plus. (Foto: Seventeen Magazine)

KABAR gembira bagi kamu penggemar Billie Eilish, pelantun lagu Bad Guy ini mengumumkan film dokumenternya, Billie Eilish: The World’s a Little Blurry. Dokumenter pertamanya ini akan rilis di bioskop dan Apple TV Plus pada Februari 2021. Eilish pun merilis teaser berdurasi 30 detik yang bikin penasaran.

Mengutip laman Variety, film ini disutradarai oleh pemenang penghargaan pembuat film, R.J. Cutler. Ia sebelumnya pernah menggarap film The September Issue dan The War Room.

Mengutip laman Pitchfork, Cutler juga mengarahkan film dokumenter Apple Original Films, yang diproduksi oleh Interscope Films, Darkroom, This Machine, dan Lighthouse Management & Media.

Baca juga:

3 Item Terbaik Dari Koleksi UNIQLO UT Billie Eilish x Takashi Murakami

View this post on Instagram

“BILLIE EILISH: THE WORLD’S A LITTLE BLURRY” – IN THEATERS AND ON APPLE TV+ IN FEBRUARY 2021

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on


Film dokumenter tersebut pertama kali diumumkan 2019 dan menjadi berita utama karena label tersebut menghasilkan USD 25 juta Rp373 miliar.

“Tahun ini? Tidak. Namun aku akan menggarapnya tahun ini. Untuk beberapa tahun ke depan? Ya, itu akan segera hadir ketika sudah digarap, tapi ini belum proses,” katanya saat berada di iHeartRadio pekan lalu.

Sedikit bocoran, dokumenter ini nantinya akan menampilkan perjalanan penyanyi 18 tahun peraih Grammy tersebu saat mempersiapkan album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? 2019 lalu. Album ini membuat Eilish berhasil menyapu Grammy untuk Best New Artis, Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Vocal Album.

Baca juga:

Terinspirasi Pandemi COVID-19, Kakak Billie Eilish Rilis Lagu Baru

Billie Eilish Rilis Dokumenter Pertamanya Tahun Depan
Berhasil membawa pulang lima piala Grammy Awards. (Foto: AP News)


Selain itu, para penggemar juga bisa menyaksikan momen Eilish bersama keluarga, serta cuplikan Eilish saat tampil di muka umum. Beberapa waktu lalu, Eilish juga mengumumkan kontribusinya untuk menyanyikan lagu tema James Bond No Time to Die.

Eilish sendiri juga tercatat sebagai artis terbesar ke-23 di era single digital menurut catatan Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Catatan ini mengacu pada total penjualan single yang terjual hingga 37,5 juta di AS.

Apple juga telah menyiapkan beberapa proyek menarik sejak memasuki “perang” streaming. Raksasa teknologi itu berhasil mencetak gol dengan serial Jennifer Anniston dan Reese Witherspoon The Morning Show. (and)

Baca juga:

Billie Eilish Dapat Perlakuan Rasialis Karena Menang Grammy 2020

Kredit : andreas_pranatalta


Andreas Pranatalta

LAINNYA DARI MERAH PUTIH