Billie Eilish Merasa Terhormat Tampil di ‘In Memoriam' Oscar 2020 Billie Eilish menghayati penampilannya di sesi In Memoriam. (Foto: Glamour)

MUSISI muda berbakat, Billie Eilish, ikut meramaikan ajang penghargaan piala Oscar 2020. Sempat membawa pulang lima piala di Grammy Awards 2020, Eilish tidak terdaftar dalam nominasi di Oscar 2020. Tampil nyentrik dengan bajus serba putih, penyanyi nyentrik asal AS ini justru berkesempatan untuk tampil bernyanyi dalam sebuah sesi, yakni In Memoriam.

Baca juga:

Menang Best Supporting Actor, Brad Pitt Dedikasikan Piala untuk Anak-Anaknya

Melansir dari laman People, ia dan kakaknya, Finneas Baird O’Connell, bakal membawakan lagu di segmen In Memoriam. Bernyanyi sambil diiringi piano dari sang kakak, Eilish bernyanyi dihadapan para tamu untuk memberikan penghormatan bagi semua sosok di industri entertainment yang meninggal dunia setahun terakhir. Meski tidak masuk nominasi, ia mengaku sangat merasa terhormat untuk tampil di Oscar 2020.

Billie Eilish Merasa Terhormat Tampil di ‘In Memoriam' Oscar 2020
Tampil nyentrik dengan busana serba putih. (Foto: Flipboard)

“Aku merasa terhormat tampil di segmen In Memoriam untuk Oscar malam ini, menyanyikan lagu yang selalu aku sukai. Saksikan bersama kami,” tulisnya dalam Instagram Story.

Benar saja, ketika tampil, suasana Dolby Theatre begitu sunyi sambil diputarkan beberapa foto mereka yang telah meninggal, seperti Kobe Bryant, Andre Previn, Peter Mayhew, Sylvia Miles, William J. Creber, Godfrey Gao, Bibi Andersson, Michael Lynne, Gene Warren Jr., dan masih banyak lagi.

View this post on Instagram

????

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Sebelumnya, pelantun lagu Bad Guy ini mengunggah foto bahwa dirinya akan menjadi penampil spesial dalam ajang piala Oscar 2020. Kabarnya, ia juga akan menyanyikan lagu ciptaannya untuk film waralaba terbaru James Bond, yakni No Time To Die. Selain Eilish, beberapa penyanyi lain akan tampil di Oscar 2020 adalah AURORA dengan lagu Into the Unknown sebagai soundtrack film Frozen 2.

Billie Eilish sebelumnya telah membawa pulang lima piala di ajang Grammy Awards 2020 beberapa waktu lalu. Ia masuk dalam enam kategori, yakni Record of The Year, Album of The Year, Song of The Year, Best New Artist, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Solo Performance. Dari enam nominasi, ia membawa pulang lima piala dan hanya kalah di kategori Best Pop Solo Performance yang dimenangkan oleh Lizzo dengan hit Truth Hurts. (And)

Baca juga:

Pesona Joaquin Phoenix Mulai dari Golden Globes hingga Oscar 2020



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH