"BILLIE EILISH EXPERIENCE", 'Merchandise' Spesial dari Penyanyi Nyentrik Billie Eilish Billie Eilish mengadakan pameran interaktif BILLIE EILISH EXPERIENCE. (Foto: hotnewhiphop.com)

MENYONGSONG album terbarunya yang berjudul WHEN WE ALL FALL ASLEEP WHERE DO WE GO?, Billie Eilish memperkenalkan pameran 'BILLIE EILISH EXPERIENCE' di Los Angeles. Pada pameran interaktif ini, terdapat 14 kamar unik dengan dekorasi yang sesuai dengan tiap lagu yang ada pada album ini. Bekerjasama dengan NTWRK, Billie Eilish juga mengeluarkan merchandise yang juga dipamerkan di "BILLIE EILISH EXPERIENCE".

Selalu tampil dengan gaya nyentrik, Billie Eilish saat ini tengah menjadi penyanyi yang mendapatkan banyak sorotan di industri musik dunia. Penyayi belia ini muncul sebagai sebagai angin segar dengan menghadirkan karya-karya yang relevan dengan kehidupan generasi Z.

BACA JUGA:

Mengenal Billie Eilish, Penyanyi Belia Nyentrik asal Amerika dengan Sederet Prestasi

Kali ini ia kembali menggebrak dengan merilis beberapa merchandise baru untuk menyambut albumnya yang akan keluar tahun ini, berikut beberapa rincian dari fashion item edisi spesial Billie Eilish.

1. Mantel mandi

"BILLIE EILISH EXPERIENCE", Merchandise Spesial dari Penyanyi Nyentrik Billie Eilish
Mantel mandi merchandise edisi spesial Billie Eilish pada album terbaru. (Foto: hypebeast.com)

Nampaknya intuisi Billie Eilish tidak hanya tajam pada industri musik saja, tapi juga dalam melihat perkembangan fesyen dunia.

Sedang tren, penyanyi belia idola remaja masa kini ini mengeluarkan mantel mandi berwarna putih dengan gambar karakter bl?hsh di bagian dada kiri.

2. T-shirt

"BILLIE EILISH EXPERIENCE", Merchandise Spesial dari Penyanyi Nyentrik Billie Eilish
Billie Eilish mengadakan pameran BILLIE EXPERIENCE untuk menyambut album terbarunya. (Foto: hypebeast.com)

Kaus berwarna dasar hitam dengan motif marbel putih ini dicetak dengan gambar mobil sport berwarna hijau, dengan motif api-api yang hampir mendominasi seluruh tampilan depan kaos. Kemudian diatas gambar mobil terdapat tulisan "Billie Eilish" berwarna hijau dengan huruf kapital.

BACA JUGA:

Mulai dari Merchandise sampai Video Klip, Cek Kolaborasi Apik Billie Eilish dan Takashi Murakami

3. Reversible Bucket Hat

"BILLIE EILISH EXPERIENCE", Merchandise Spesial dari Penyanyi Nyentrik Billie Eilish
Reversible bucket hat menjadi salah satu barang pada merchandise edisi terbatas Billie Eilish. (Foto: hypebeast.com)

Bucket Hat yang bisa dibalik ini menawarkan dua tampilan berbeda. Desain pertama dipenuhi grafis dengan layout dollar dengan wajah Billie Eilish, dan desain kedua menampilkan lagi karakter bl?hsh yang juga terpampang pada mantel mandi. (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH