‘Bill & Ted Face the Music’, Aksi Konyol Keanu Reeves dan Alex Winter Selamatkan Bumi Menampilkan aksi konyol Keanu Reeves dan Alex Winter. (Foto Dhaka Tribune)

SETELAH hampir tiga dekade berpisah, Keanu Reeves dan Alex Winter bersatu kembali dalam Bill & Ted Face the Music. Seri terbaru itu akan segera rilis. Reeves dan Winter akan memerankan dua remaja konyol yang mampu menjelajahi waktu. Mereka siap berduet untuk menyelamatkan Bumi. Kamu bisa metonton aksi kocak mereka di salah satu layanan streaming, Klik Film.

Meski acap tampil serius bahkan garang di film aksi, Reeves ternyata pernah memerankan karakter konyol pada masanya. Dalam Bill & Ted’s Excellent Adventure (1989) dan Bill & Ted’s Bogus Journey, ia tampil jauh dari karakter John Wick yang melambungkan namanya. Setelah hampir 29 tahun berlalu, seri ketiga dari dua film sebelumnya akan rilis. Dua pemeran dalam film itu bahkan masih sama.

BACA JUGA:

'Keeping Up With The Kardashians' Segera Berakhir Setelah 14 Tahun Tayang

Bill & Ted Face the Music mengisahkan Bill Preston (Alex Winter) dan Ted Logan (Keanu Reeves) yang kini berkeluarga, bertetangga, dan sama-sama dikaruniai anak gadis. Setelah menikahi Elizabeth (Erinn Hayes), Ted memiliki putri bernama Wilhelmina (Brigette Lundy-Paine). Sementara itu, Joanna (Jayma Mays), istri Bill, melahirkan Theadora (Samara Weaving).

keanu reeves & alex winter
Keduanya akan menyelamatkan bumi. (Foto Syracuse)

Suatu hari, keduanya kedatangan Kelly (Kristen Schaal) dari masa depan. Ia membawa kabar buruk karena ruang dan waktu akan bertubrukan. Kelly memberi tahu kekacauan ruang dan waktu hanya bisa diselamatkan dengan lagu buatan Preston-Logan. Lagu itu harus dimainkan di MP46. Namun, keduanya hanya memiliki waktu 77 menit 25 detik. Jika tidak, kekacauan akan terjadi.

Bill dan Ted merasa mustahil menulis lagu bagus dalam 77 menit. Keduanya lalu memutuskan menjelajah waktu ke 2720, 2025, dan 2022 untuk menilik seperti apa lagu gubahan mereka di masa depan. Sayangnya, The Great Leader (Hollans Taylor) memergoki dan mengutus robot pembantai bernama Denniis (Anthony) untuk menghabisi nyawa Bill dan Ted.


Film berdurasi 90 menit ini tidak bertele-tele dalam bercerita. Kisahnya dikemas dengan ringkas dan ringan. Disutradarai oleh Deadn Porisot, Bill & Ted Face the Music akan tayang di Klik Film mulai Sabtu (5/9). Tanggal perilisan film ini hanya berbeda beberapa hari dengan tanggal rilis di luar negeri.(and)

BACA JUGA:

Album ‘Moonchild’, Pencarian Jati Diri Niki Zefanya


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH