Bikin Rileks, Klub Yoga Ini Adakan Sesi Yoga Gratis di Pusat Perbelanjaan Sesi Yoga Gratis di pusat perbelanjaan (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

YOGA semakin berkembang di masyarakat Indonesia. Enggak heran banyak pusat kebugaran yang memiliki sesi yoga. Contonya seperti Yoga City, pusat latihan Yoga yang sudah eksis sejak awal Mei 2019 ini.

Bertepatan dengan hari Yoga sedunia, hari ini, Sabtu (22/6) klub yoga itu menghelat sebuah kelas Yoga di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Tepatnya di area atrium Street Gallery yang berada di Pim 3.

Kelas Yoga bertajuk YOGACITY Let's Celebrates International Yoga Day 2019 with Morning Citiers Class itu dihadiri 100 pencinta Yoga. Mayoritas di antara peserta ialah perempuan. Hanya terlihat dua pria di sesi Yoga yang berlangsung pukul 10.00-13.00 itu.

Boleh diikuti secara gratis, sesi yoga dipimpin oleh instruktur yoga langsung dari India bernama mr Atul. Dia enggak sendirian, Yogi tamu Ms Devinye dari Jakarta juga ikut memandu yoga yang dibagi ke dalam dua sesi.

Dihadiri 100 pencinta Yoga (Foto:MP/Ikhsan Digdo)

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menjadikan yoga dapat diikuti secara luas oleh mereka yang senang dengan gaya hidup sehat," ujar Halim Majid, COO Yoga City. Menurutnya, olahraga Yoga juga sudah digandrungi artis luar negeri semisal Adam Levine, The Rock, hingga Madonna.

Klub Yoga itu akan membuka beberapa cabang di berbagai mal pada tahun 2019. Yang pertama ialah di Pondok Indah Mal yang akan segera diresmikan pada September 2019 mendatang.

Baca juga:

Pola Hidup Sehat Ala Samuel Rizal Terlalu Simpel, Seperti Apa Ya?

Sesi yoga gratis akan dihelat setiap tahun (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Lanjut Halim, acara serupa juga akan selalu diadakan setiap tahun. Mengingat semakin banyaknya peminat yoga. Hal itu terbukti dari banyaknya anggota klub tersebut. "Selama sebulan kami mendapat respon yang baik dari para pencinta Yoga," tambahnya.

Sementara itu, CMO Yoga City, Hendra Nugraha mengaku gembira melihat banyaknya peserta yoga yang hadir dalam acara itu. Kata Hendra, klub yoga tersebut sangat unik. Karena memiliki desain studio yang enggak biasa dan berlokasi di pusat perbelanjaan.

"Tiga studio besar dengan karakter dan design yang masing-masing memiliki karakternya sendiri dan berlokasi di dalam mall yang belum pernah ada sebelumnya," tukas Hendra. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH