Seram! Sara Wijayanto Diganggu Perempuan tak Kasatmata Sara Wijayanto (foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

RUMAH Produksi Hitmaker Studio resmi memperkenalkan produksi film terbaru mereka, Sabrina. Film itu dibintangi deretan artis ternama Tanah Air, salah satunya Sara Wijayanto.

Film yang merupakan spin-off dari film The Doll 2 itu, Sara Wijayanto kembali memerankan karakter Bu Laras.

Yang mengejutkan, selama syuting film bergenre horor tersebut, Sara mengaku kerap mengalami kejadian yang cukup aneh. Istri mentalist Demian Aditya itu menuturkan lokasi syuting Sabrina memang dianggap janggal sejak awal ia datang.

"Lokasi ini sih bagus sebenarnya, tapi di lokasi yang pertama hampir semua orang di sana ngerasa enggak enak gitu. Awalnya ngerasa masuk angin saat baru mau syuting," kata Sara saat ditemui Merahputih.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Sara Wijayanto (foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

Kengerian di lokasi tersebut tak hanya sampai di sana. Sara juga merasakan keanehan-keanehan lain yang terjadi pada hari syuting berikutnya.

"Terus di hari berikutnya, ada yang kesurupan. Kru lagi jagain lampu di belakang jadi kaku. Jadi aku memang enggak mau buka gerbang untuk berdialog sama mereka saat syuting," tambahnya.

Selain lokasi yang dinilai sangat mengerikan, Sara juga mengungkapkan ada sebuah sosok makhluk halus yang telah mengganggunya dan juga kru film Sabrina.

"Setelah dilihat sih memang ada sesuatu yang cukup negatif yang memengaruhi kami. Sosoknya itu perempuan, wujudnya enggak seram, tapi energinya enggak bagus, hampir semua kru termasuk Pak Rocky merasa pegal dan juga tegang di lokasi itu," ungkap Sara.

Seusai menceritakan kengerian di lokasi pertama, dengan nada santai Sara kembali mengungkapkan sebuah kejadian mistis di lokasi kedua yang menurutnya terdapat 'mahkluk halus' juga.

"Di lokasi yang satunya lagi berhantu juga, tapi enggak semenyeramkan yang sebelumnya. Dia tak mengganggu jalannya syuting" cerita Sara.

Namun sayangnya, Sara enggan menyebutkan di mana lokasi syuting tersebut. Ia hanya bisa berharap proses syuting di lokasi pertama semuanya akan baik-baik saja dan berjalan dengan lancar.

Film Sabrina akan mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 12 Juli mendatang. Selain Sara Wijayanto, film besutan Rocky Soraya itu juga dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono, Jeremy Thomas, dan Rizky Hanggono. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kartika Putri "Tegur Halus" Puisi Sukmawati Soekarnoputri

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH