Bikin Kulit Kamu Siap Eksis, ini 3 Manfaat Masker Wajah Masker wajah bisa membuat kulitmu lebih eksis. (foto: pixabay/bridgesaward)

PUNYA kulit sehat dan kencang pastinya menjadi impian banyak semua orang. Enggak perlu mahal kok untuk mendapatkan kulit impian kamu. Kamu bisa menjaga kulit agar tetap sehat dengan cara yang mudah lo. Salah satunya dengan memakai masker.

Masker merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan wajah yang sehat dan kencang sesuai yang kamu impikan Ada beragam varian masker yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit kamu. Cara pakainya juga sangatlah mudah. Kamu cuma butuh beberapa detik untuk memakai masker wajah. Setelah itu, kamu bisa menunggunya selama 15 meit sampai 20 menit. Lepas lalu bilas deh.

Seperti dilansir Go-Dok, di balik kepraktisannya, masker wajah menyimpan manfaat yang besar lo. Pakai masker secara rutin pasti bakal bikin wajah kamu eksis banget deh.

1. Mengurangi garis-garis halus

masker wajah
Dengan masker, kulitmu jadi lebih lembut. (foto: caviarofswitzerland)


Penggunaan masker wajah secara teratur dapat mengurangi tanda-tanda penuan, seperti masalah garis-garis halus, dan bintik-bintik hitam. Tidak hanya itu, kulit kamu juga akan menjadi lebih lembut dan memiliki tekstur yang lebih halus lo.

2. Meratakan warna kulit

masker wajah
Masker dirancang untuk mengurangi hiperpigmentasi. (foto: facebeautyplus)

Tahukah kamu bahwa masker wajah juga dirancang khusus untuk mengurangi hiperpigmentasi dan memberikan lebih banyak warna dan tekstur kulit lo. Selain itu, masker wajah juga akan berfungsi meningkatkan sekresi kelenjar keringat sehingga meningkatkan kandungan-kandungan oksigen pada kulit kamu.


3. Mengencangkan kulit

masker wajah
Beberapa jenis masker meningkatkan produksi kolagen secara bertahap. (foto: wellingtoneuropeand dayspa)

Kulit yang 'kendur' akan dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih tua daripada usia sebenarnya lo. Masalah kulit bisa dengan mudah diatasi melalui penggunaan masker wajah secara teratur.

Ada beberapa jenis masker wajah yang dapat membantu kamu meningkatkan produksi kolagen secara bertahap. Hasilnya, kulitmu jadi lebih kencang dan segar.(gsh)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH