Bikin Iri, 4 Oppa Korea Ini Akrab dengan Keponakan

annehsannehs - Senin, 19 April 2021
Bikin Iri, 4 Oppa Korea Ini Akrab dengan Keponakan
Kai dan keponakannya. (Foto: Instagram/ZKDLIN)

PRIA yang akrab dan menyukai anak kecil memiliki karisma tersendiri bagi perempuan. Apalagi oppa-oppa Korea. Di luar padatnya jadwal di dunia hiburan, mereka tetap meluangkan waktu untuk bermain bersama keponakan mereka yang masih kecil.

Dilansir dari Cosmopolitan, berikut lima potret oppa dengan keponakannya yang bisa membuat harimu ceria dan semangat berpuasa!

Baca juga:

Tongkrongan Asyik Anak Mobil

1. Song Joong-ki

Ho Jin dan Si Jin pada set Vincenzo, drama yang diperankan oleh Joong-ki. (Foto Instagram/VIPSONG)
Ho Jin dan Si Jin pada set Vincenzo, drama yang diperankan oleh Joong-ki. (Foto: Instagram/VIPSONG)

Song Joong-ki telah memperlihatkan cintanya terhadap dua keponakannya, Ho Jin dan Si Jin di mata publik sejak kelahiran mereka. Potret menggemaskan mereka pun sering tampil pada akun Instagram saudara Joong-ki. Bahkan Dua keponakan yang menggemaskan itu pernah ikut ke lokasi syuting.

View this post on Instagram

A post shared by Seung Ki Song (@vipsong)

Foto di atas diberikan caption "Song Si-jin is more handsome than Yoo Si-jin." Yoo Si-jin merupakan nama karakter Song Joong-ki pada drama Korea Selatan Descendants of the Sun.

2. Kai EXO

Kai dan keponakannya. (Foto Instagram/ZKDLIN)
Kai dan keponakannya. (Foto: Instagram/ZKDLIN)

Menjadi salah satu member dari grup EXO pastinya membuat Kai memiliki jadwal yang super padat dan melelahkan. Meski begitu, pria berusia 27 tahun ini tetap menjadi paman yang baik dan sweet bagi Rahee dan Raeon. Seperti yang ditayangkan pada variety show Korea, I Live Alone, Kai terlihat nyaman dan senang ketika mengurus keponakannya.

View this post on Instagram

A post shared by KAI (@zkdlin)

Di sisi lain, keponakan-keponakan Kai juga terlihat mendukung Kai pada konser sambil menggerakkan lightstick. Aww!

3. Park Seo-joon

Park Seo Joon. (Foto NIGHT OF TV ENTERTAINMENT/YOUTUBE/SBS ENTERTAINMENT)
Park Seo Joon. (Foto: NIGHT OF TV ENTERTAINMENT/YOUTUBE/SBS ENTERTAINMENT)

Seo-joon berhasil menduduki gelar paman yang paling cute bagi keponakan-keponakannya. Seo-joon mengatakan dalam sebuah variety show pada 2015 bahwa ia sangat menyayangi keponakannya. Meski begitu, keponakannya terlihat membenci Seo-joon walau Seo-joon suka membelikannya sepatu.

"Aku sangat terkenal atas kecintaanku terhadap keponakanku, tetapi seringkali aku merasa kesal kepada keponakanku. Ia selalu menangis ketika melihatku. Tetapi aku rasa matanya akan terbuka ketika ia berusia tiga tahun nanti. Aku rasa dia akan menyadari, 'ah, ini dia financer-ku. Dari sinilah sepatu-sepatuku berasal'," ungkap Seo-joon.

4. V BTS

V BTS mungkin belum pernah terlihat akrab dengan sepupunya. Tetapi pria bernama lengkap Kim Tae-hyung tersebut telah menunjukkan kegemasannya bersama keponakannya.

V terlihat sangat senang dan ceria ketika bermain dengan sepupu-sepupunya yang masih muda. Bahkan, ia pun meminta dicium oleh keponakannya atas bayaran utnuk membuka kunci iPad. Siapa disini yang ingin menjadi sepupunya V? (SHN)

Baca juga:

Mantan Staf Ungkap Kelakuan Minus Seo Ye-ji

#Artis Korea #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan