K-Drama
Bikin Meleleh, 6 Aktor Korea ini Jagonya dalam Adegan Ciuman Ji Chang-wook sukses membuat penonton gregetan dengan aktingnya (Sumber: tvN)
KISAH drama Korea kerap dibuat makin manis dengan adegan ciuman. Tak melulu adegan ciuman panas membara. Beberapa adegan ciuman terasa innocent dan lembut. Apa pun itu, adegan ciuman dengan chemistry yang pas pasti membuat penonton meleleh.
Dibutuhkan banyak pengalaman dan latihan untuk benar-benar menjual gairah adegan ciuman. Jadi tidak mengherankan jika ada segelintir aktor K-drama yang dikenal sebagai pencium hebat di layar kaca. Berikut 6 aktor yang jago dalam adegan ciuman.
BACA JUGA:

1. Yoo Yeon-seok

yoo yen sok
Yoo Yeon-sok (Sumber: Soompi)
Yoo Yeon Seok memiliki salah satu reputasi terbaik di industri hiburan Korea yang dikenal sebagai "master ciuman." Dia pernah berada di program variety Happy Together dan MC tidak bisa tidak memuji adegan ciumannya.
Ketika mereka bertanya tip seperti apa yang bisa dia berikan untuk aktor lain, dia menyebutkan bahwa dia suka berbagi segelas anggur dengan aktris sebelum syuting untuk membuat mereka lebih rileks saat melakukan adegan itu. Dia mencoba yang terbaik untuk dekat dengan mereka sehingga tidak canggung ketika tiba waktunya untuk syuting. Betapa manisnya.

2. Ha Seok-jin

Ha Seok-jin
Ha Seok-jin (Summer: Arena)
Ha Seok-jin ialah aktor K-drama lain yang dijuluki sebagai pakar ciuman di layar. Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya apa rahasianya dalam menciptakan adegan ciuman yang sempurna, ia mengatakan ia sangat suka menggunakan tangannya.
Dia mengatakan akan memegang kepala dan wajah lawan main sehingga membuat adegannya terlihat lebih bergairah. Beberapa ciumannya yang paling terkenal ialah di Drinking Solo, 1% Of Something, dan Radiant Office. Yang paling menonjol ialah ciumannya dengan aktris Jun So-min di 1% Of Something. Chemistry mereka benar-benar pas.

3. Gong Yoo

Gong yoo
Gong Yoo (Sumber: Marie Claire)
Gong Yoo telah membintangi drama dengan sekelompok aktris berbakat yang mengesankan. Dari Yoon Eun-hye, Lee Min-jung, Jeon Do-yeon, hingga Kim Go-eun. Siapa pun pilihan aktrisnya, Gong Yoo mampu membangun chemistry yang luar biasa begitu pun untuk adegan ciuman.
Setelah debut lebih dari 20 tahun yang lalu, ia mampu menunjukkan kepada penggemar dan pemirsa keahliannya dalam hal adegan ciuman. Gairah dan keyakinan membuatnya dia mampu berakting dalam adegan-adegan khusus ini selalu layak untuk dikenang dan diingat.

4. Ji Chang-wook

Ji chang wook
Ji Chang look (Summer: ELLE)
Ji Chang-wook memiliki banyak adegan ciuman yang berkesan. Tidak diragukan lagi, dia merupakan salah satu aktor K-drama yang paling meyakinkan dalam hal ciuman. Salah satu yang paling populer ialah ciuman dengan mata ditutup di Healer. Penonton benar-benar dibuat terpesona. Chang-wook terus menghiasi layar kaca dengan adegan ciuman yang lebih berapi-api terus menerus dengan setiap peran yang dia ambil.

5. Lee Jong-suk

lee jong suk
Lee Jong-suk (Sumber: ELLE)
Untuk urusan adegan ciuman yang mengesankan, Lee Jong-suk ialah salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Dia bahkan memiliki adegan ciuman yang unik di Pinocchio bersama Park Shin-hye. Dalam drama itu, keduanya berbagi ciuman yang melibatkan sepotong roti.
Adegan ciuman epiknya tidak berhenti di sana. Perannya dalam I Hear Your Voice, W, While You Were Sleeping, dan Romance Is A Bonus Book semuanya memiliki adegan ciuman yang menyentuh hati yang membuat penonton merasa senang dan emosi.

6. Park Seo-joon

Park Seo joon
Park Seo-joon (Sumber: Esquire)
Ketika bicara tentang adegan ciuman panas, Park Seo-joon benar-benar mengambil porsi terbesar. Adegan ciuman dari dramanya, What's Wrong With Secretary Kim, membuat riuh penonton. Ditambah lagi Park Min-young ialah pasangannya. Walaupun drama tersebut tak begitu menuai banyak pujian, tidak ada satu pun drama yang dia perankan dengan adegan ciumannya tidak berkesan. Tentu tidak ada yang mengecewakan untuk Seo-joon.(Avia)
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
4 Alasan Hostel Menjadi Pilihan Terbaik bagi Travelers
Fun
4 Alasan Hostel Menjadi Pilihan Terbaik bagi Travelers

Menginap di hostel sering menjadi pilihan populer dikalangan travelers

Pemuda Sinarmas Rilis Single Debut 'Kebut Asmara'
ShowBiz
Pemuda Sinarmas Rilis Single Debut 'Kebut Asmara'

Single perdana Pemuda Sinarmas yang bertajuk Kebut Asmara dirilis di penghujung 2020.

Tips Minta Maaf Kepada Tamu Ketika Hidangan Lebaran 'Zonk'
Fun
Tips Minta Maaf Kepada Tamu Ketika Hidangan Lebaran 'Zonk'

Kenali tips minta maaf pada tamu ketika tak sengaja mendapat 'zonk' ketika menyantap hidangan

Air Purifier yang Membersihkan Udara juga Perlu Dibersihkan
Fun
Air Purifier yang Membersihkan Udara juga Perlu Dibersihkan

Untuk mencegah menyebarnya virus melalui droplets, banyak pula yang memanfaatkan alat pembersih udara atau air purifier.

5 Idola K-Pop Bikin Pengakuan Mengejutkan di Awal 2021
ShowBiz
5 Idola K-Pop Bikin Pengakuan Mengejutkan di Awal 2021

Misteri yang baru terungkap setelah bertahun-tahun lamanya.

Kamu Harus Bicara Secara Langsung di Game 'Militsioner'
Fun
Kamu Harus Bicara Secara Langsung di Game 'Militsioner'

Militsioner adalah game simulasi surealisme horor yang membuatmu harus berbicara secara langsung melalui mikrofon.

Ladies, Intip 3 Inspirasi Gaya Rambut Stylish nan Simpel
Fashion
Ladies, Intip 3 Inspirasi Gaya Rambut Stylish nan Simpel

Cocok untuk kamu yang malas hair do.

Trailer Perdana 'Eternals' Tampilkan Tim Superhero Kuno
ShowBiz
Trailer Perdana 'Eternals' Tampilkan Tim Superhero Kuno

Teaser trailer dari Eternals akhirnya dirilis Marvel.

Facebook Luncurkan Aplikasi untuk Nge-Rap
Fun
Facebook Luncurkan Aplikasi untuk Nge-Rap

Aplikasi Bars memungkinkan para penggunanya untuk nge-rap dengan irama musik layaknya rekaman ala studio

Apa Saja Sih Isi Banchan di Korea?
Fun
Apa Saja Sih Isi Banchan di Korea?

Banchan merupakan makanan pembuka sebelum sajian utama dihidangkan.