Gemas! Warner Bros Kerjai Fans Pokemon

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 10 Mei 2019
Gemas! Warner Bros Kerjai Fans Pokemon
Para fan dibikin gemas dengan kejahilan Warner Bros. (foto: nintendo life)

PENGGEMAR Pokemon sudah enggak sabar ingini melihat aksi Pikachu dalam film Detective Pikachu. Di tengah antusiasme fan itu, Warner Bros justru melihat ceah untuk melakukan hal jahil. Persis seperti karakter Pikachu.

Keisengan Warner Bros dilakukan dengan mengunggah penuh film Detective Pikachu ke kanal Youtube. Entah sengaja atau enggak, studio film yang mengerjakan film Detective Pikachu tersebut mengunggah video berdurasi 1 jam 42 menit. Fan dibuat terkejut dengan isinya.

Saat melihat hal itu, fan ramai-ramai mengecek video tersebut. Hasilnya, hampir 10 juta views dihasilkan video tersebut. Di awal, video tersebut tampak seperti awal film, dengan tampilan logo studio dan sebagainya. Bahkan adegan awal pun enggak mencurigakan. Layaknya adegan film.

Namun, alih-alih bisa menonton filmnya dengan penuh di Youtube, kamu hanya akan mendapati video Pikachu tengah melakukan gerakan senam ala 80-an. Benar-benar sepanjang 1 jam 42 menit!

pikachu
Selama 1jam 42 menit, isinya cuma Pikachu lagi joget. (foto: Syfy)

Tak hanya Warner Bros yang jahil, pengisi suara Pikachu, Ryan Reynolds, juga ikutan. Ia mengumumkan di akun Twitter miliknya bahwa film Detective Pikachu bisa ditonton secara penuh di Youtube. Sudah pasti, yang dimaksud Reynolds ialah video Pikachu lagi senam tadi. Ah, ada-ada saja.

Meskipun dikerjai, para fan enggak keberatan. Terlihat dari enggak ada reaksi negatif dari mereka. Hal itu mungkin karena filmnya sudah tayang di biskop mulai 8 Mei ini. Jadi ya, mereka sudah bisa nonton film penuhnya di bioskop saja dong.(dnz)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan