Bikin 10 Penyelamatan, Joe Hart Dipuji Lionel Messi

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 19 Maret 2015
Bikin 10 Penyelamatan, Joe Hart Dipuji Lionel Messi
Joe Hart mendapatkan ucapan selamat dari rekan setimnya usai menghadapi Barcelona di Etihad Stadium. (Foto: Antara/Reuters/Darren Staples)

MerahPutih Sepakbola – Kiper Manchester City, Joe Hart menjadi bintang saat timnya berhadapan dengan Barcelona pada leg kedua Liga Champions di Camp Nou, Kamis dini hari (19/3).

Meski Manchester City harus tersingkir dari Liga Champions usai kekalahan 1-0 dari Barca, namun penampilan apik Joe Hart menyedot perhatian. Tak hanya dari rekan setimnya, bahkan para pemain Barcelona ikut memuji penampilan kiper 27 tahun itu.

Menurut catatan Infostrada, Joe Hart telah melakukan sepuluh penyelamatan sepanjang pertandingan. Inilah merupakan jumlah penyelamatan paling banyak yang dilakukan penjaga gawang dalam satu laga di Liga Champions musim ini. (Baca: Nasib Tim Inggris di Liga Champions)

Meski kebobolan satu gol di menit ke-31 lewat sontekan Ivan Rakitic, namun penampilannya tuai pujian dari bintang Blaugrana, Lionel Messi.

"Ia sangat fenomenal, ia menghentikan segalanya. Kita harus menyelamatinya untuk permainan hebat karena ia merupakan kiper yang fantastis,” ujar Messi seperti dikutip fcbarcelona.com.

Kekalahan ini membuat The Citizens tersingkir dari Liga Champions karena kalah aggregate 3-1 dari Barcelona.

#Liga Champions #Manchester City #Lionel Messi #Joe Hart
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan