Bighit Membawa Penggemar Menikmati Musik dengan buku 'Graphic Lyric' BTS merilis enam buku 'Graphic Lyric' yang dapat dibeli secara resmi pada 29 Juni 2020 (Foto: Twitter/weverseshop)

SIAPA yang tidak kenal dengan boyband asal Korea Selatan BTS? Mereka dikabarkan akan menjadi limited event UNO Mobile. Penggemar yang meninstall game UNO di smartphonenya bisa mendapatkan beberapa kartu dengan gambar anggota BTS. Kabar gembira lain untuk ARMY, Bighit Entertainment akan mengeluarkan buku Graphic Lyric atau buku lirik bergambar.

Boyband dengan anggota tujuh orang ini memang sudah sering memberikan penggemarnya keunikan seperti konser daring. Bighit sekali lagi ingin memberikan penggemar menikmati musik dengan cara yang berbeda. Mengeluarkan buku lirik bergambar menjadi sesuatu yang menarik. Apalagi jika ditambah gambar-gambar yang menyejukkan mata. Melalui Twitter @bts_bighit, trailer dari Graphic Lyric telah dirilis dengan judul ???? ?? ? ?? (If We're Together, We Can Smile).

Baca juga:

Film 'Halloween Kills' Diharapkan Tetap Rilis Tahun ini

Trailer tersebut berdurasi 1 menit 15 detik dengan beberapa potongan kalimat yang ditulis dalam hangul (aksara Korea). Di akhir trailer dapat dilihat lagu yang akan dijadikan lirik bergambar. Beberapa potongan gambar pada video tersebut juga dapat dikenali penggemar seperti piramid kartu, kupu-kupu, dan botol-botol soju (minuman keras asal Korea).

Lagu-lagu tersebut merupakan favorit fan, yaitu A Supplementary Story: You Never Walk Alone, Save Me, House of Cards, Run, dan Butterfly. Hanya lima lagu yang terpilih dari trilogy album mereka. Mulai dari The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever, The Most Beautiful Moment in Life: Part 2, dan WINGS.

Baca juga:

Para Ayam 'Chicken Run' Akan Hadir dalam Sekuel di Netflix

Bighit mengambil lagu dari trilogy album 'The Most Beautiful Moment In Life (Foto: ibighit.com)
Bighit mengambil lagu dari trilogy album 'The Most Beautiful Moment In Life (Foto: ibighit.com)

"Kami berekspetasi Graphic Lyric series, yang menangkap sensitvitas buku dari kertas dengan menerjemahkan musik secara tertulis dan terlukis, dapat menjadi sesuatu yang unik tidak hanya untuk penggemar BTS tetapi juga publik," ungkap Bighit Entertainment yang dikutip dari billboard.com

Buku ini dibagi menjadi 5 series dengan kelima lagu tersebut. Selain kelima buku tersebut, nantinya akan ada buku keenam yang akan menjadi buku spesial berisikan cerita dari kelima buku yang ada. Pre-sales telah dibuka dari 23 Juni 2020 dan dirilis secara resmi pada 29 Juni 2020. Pembelian daring dapat dilakukan di Weverse shop, dan lain-lain. (May)

Baca juga:

3 Item Terbaik Dari Koleksi BAPE x Dragonball Z Terbaru


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH