Big Sean Tutup We The Fest 2017 dengan Indah

Thomas KukuhThomas Kukuh - Senin, 14 Agustus 2017
Big Sean Tutup We The Fest 2017 dengan Indah
Aksi Big Sean yang menjadi puncak perhelatan WTF 2017 di JIExpo Kemayoran. (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Perhelatan Musik We The Fest 2017 hari terakhir memang penuh dengan kejutan. Penampilan Big Sean salah satunya. Rapper asal Amerika Serikat tersebut berkesempatan tampil di puncak acara We The Fest 2017 pada malam hari sekitar pukul 23.40, Minggu, (13/8).

Pria bernama lengkap Sean Michael Leonard Anderson itu membuka panggung lewat salah satu hit andalannya "Move". Saat suara Big Sean menggema di panggung utama "WTF Stage" para penonton pun benar-benar histeris.

Tak tanggung tanggung, jumlah penonton Big Sean di WTF 2017 merupakan salah satu yang terbanyak dibanding penampil yang lain. Saat lagu "Move" terdengar, penonton pun sontak bergoyang dan mengangkat tangan ke udara.

Usai lagu tersebut, Big Sean menyapa para penggemarnya dengan bahasa inggris . "Jakarta, make some noise" ujar Big Sean diatas panggung. Alhasil penonton pun langsung menjawab dengan teriakan “Yeahh!!!”.

Para penonton yang benar-benar menikmati penampilan dan aksi panggung Big Sean di WTF 2017 JIExpo Kemayoran. (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

Sejurus kemudian Big Sean melanjutkan penampilannya lewat bebeapa lagu seperti "Mercy" serta “Clique".

Lalu rapper berusia 29 itu pun menyampaikan kegembiraanya bisa tampil di Indonesia. "Kalian luar biasa, pertama kalinya saya ke Indonesia ke Jakarta, saya senang tampil di Indonesia." ucap Big Sean.

Setelah itu Big Sean kembali membakar suasana dengan hits andalannya "Jump out the window"

Di lagu itu, lagi-lagi penonton melompat dan melambungkan tangan ke udara seiring dengan hentakan lagu. Lalu setelah lagu selesai, Big Sean mengatakan "Indonesia is the best, saya sangat mengapresiasi penonton".

Tapi tak sampai disitu Rapper yang berulang tahun setiap 25 Maret itu pun tak mengasih kendur penonton, dengan kembali mengguncang panggung lewat lagu Blessing, One Man Change the world, dan sacrifice yang kemudian dilanjutkan I Don't F*ck with you.

Big Sean di WTF 2017 JIExpo Kemayoran. (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

Puncaknya adalah ketika rapper kelahiran Santa Monica California, AS itu membawakan Bounce Back. Suasana seketika “pecah”! Ribuan penonton berdansa bersama sama.

Ditengah-tengah lagu tersebut, Big Sean pin melakukan aksi mengejutkan yaitu melempar bajunya kearah penonton. Lagi-lagi para anak muda yang menikmati penampilan Big Sean histeris.

Hingga akhirnya aksi Big Sean selesai di lagu Bounce Back. Bersamaan ditandai dengan berakhirnya musik dan matinya lampu panggung.

Tapi ternyata pertunjukan belum selesai! Teriakan "Give me one more" para penonton dan penggemar Big Sean menggema.

Selang dua menit ketika penonton sudah mau bubar, Big Sean secara mengejutkan masuk kembali ke atas panggung. Hal itu membuat para penonton berlarian untuk meraih poses di paling depan agar dapat menyaksikan Big Sean.

Dalam penampilannya yang cukup mengejutkan, Big Sean mengatakan akan membawakan lagi lagu Bounce Back. "Saya cinta kalian semua, saya akan menyanyikan bounce back sekali lagi" kata Big Sean diatas panggung.

Malam semakin larut , hentakan musik rap Big Sean pun tampak semakin menambah animo festival musik musim panas tersebut. Alhasil penonton pun terlihat begitu sangat bahagia atas penampilan Big Sean yang juga menutup perhelatan musik We The Fest 2017.

Sampai jumpa di WTF 2018! (Ryn)

#We The Fest #We The Fest 2017 #WTF 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan