Biasa Banget, ini Pekerjaan Beberapa Seleb Hollywood Sebelum Terkenal Beberapa selebritas Hollywood yang punya pekerjaan biasa sebelum menjadi terkenal. (Foto Instagram@ladygaga)

SIAPA sangka beberapa selebritas kenamaan ini awalnya hanyalah orang biasa seperti kita. Sebelum merasakan gemerlap dunia Hollywood, deretan seleb ini punya pekerjaan yang terbilang cukup lazim layaknya kebanyakan orang.

Mengutip laman 'Cosmo PH', ini dia beberapa artis yang punya pekerjaan biasa sebelum menjadi terkenal.

Baca Juga:

Dokumenter Wawancara Terakhir John Lennon Rilis Akhir Tahun Ini

1. Lady Gaga pernah bekerja sebagai pelayan

seleb
Lady Gaga pernah bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran di New York. (Foto Instagram@ladygaga)

Siapa yang tidak kenal sosok Lady Gaga? Nama pelantun Chromatica ini pasti sudah enggak asing lagi terdengar di telinga. Namun ternyata sebelum sukses di industri musik, Gaga pernah bekerja sebagai pelayan restoran di New York. Tidak gengsi, Gaga justru menyebut bahwa pekerjaan itu seperti layaknya sedang tampil di panggung. Lewat Gaga kita belajar bahwa pekerjaan sekecil apapun akan terasa berharga asalkan dilakukan dengan sungguh-sungguh.

2. Cardi B sebagai kasir

seleb
Cardi B pernah bekerja jadi kasir dan penari stripper sebelum menjadi penyanyi. (Foto Instagram@iamcardib)

Memang ya dalam hidup itu enggak ada sesuatu yang instan. Sebelum menikmati hidup mewah seperti sekarang, Cardi B juga pernah melakukan pekerjaan yang terbilang cukup biasa. Rapper yang memiliki nama asli Belcalis Marlenis Almánzar ini pernah bekerja sebagai kasir. Kemudian banting setir mengubah karirnya menjadi seorang penari 'stripper' di usianya yang masih 19 tahun. Mungkin dari pekerjaan itu ya dia belajar menari dan membuatnya jadi terkenal saat ini.

Baca Juga:

Katy Perry Incar Duet dengan BLACKPINK

3. Harry Styles di kedai roti

seleb
Sebelum bergabung dengan One Direction, Styles menghabiskan waktu sebagai pekerja di kedai roti. (Foto Instagram@harrystyles)

Pengunjung toko roti W. Mandeville di Inggris pasti merasa sangat terkejut ketika mengetahui pekerja yang biasa melayaninya ternyata akan menjadi seorang penyanyi terkenal. Sebelum sukses berkat kepopuleran One Direction, Harry Stytles pernah melakukan pekerjaan part-time di sebuah toko roti. Pekerjaan sehari-harinya ialah bersih-bersih, mengepel lantai, sampai melayani pembeli. Kalau tahu akan jadi seperti ini, mungkin dari dulu para pelanggan yang datang bakal meminta tanda tangannya kali ya?

4. Madelaine Petsch, punya tiga pekerjaan

seleb
Madelaine buktikan bahwa dirinya pantas bekerja di industri film Hollywood. (Foto Instagram@madelame)

Penggemar serial Riverdale pasti sudah enggak asing sama sosok Madelaine Petsch. Namun apakah kamu tahu sebelum mendapatkan peran sebagai Cheryl Blossom, Petsch pernah melakukan tiga pekerjaan sekaligus lho. Melalui wawancaranya dengan 'Cosmopolitan', dia menceritakan bahwa dirinya pernah bekerja sebagai barista di beberapa kafe, asisten pribadi, sampai pelayan restoran. Lucunya, suatu waktu seorang pelanggan pernah mengatakan bahwa Petsch tidak akan mungkin mendapat pekerjaan di Hollywood. Untungnya prediksi itu salah dan Petsch justru berhasil membuktikan bahwa dirinya pantas untuk bekerja di industri film Hollywood.

Wah kalau melihat mereka, jangan-jangan orang biasa seperti kita juga punya kesempatan untuk menjadi terkenal ya? (sam)

Baca Juga:

NOAH Tampilkan Apresiasi untuk Sahabat Lewat Lagu 'Menemaniku'


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH