Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring

Biar Nggak Dihujat Sebelum Belanja Daring MerahPutih.com
Biar gak dihujat saat belanja online
MerahPutih.com

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan
Infografis
Bepergian Membawa Kardus Mie Instan

Sering terlihat wara-wiri di kawasan terminal dan stasiun, tipe tas sobat mudik satu ini emang sudah nggak asing lagi di mata kita. Dikombinasikan dengan tali rafia sebagai media jinjingannya, kardus mie instan satu ini jelas salah satu wadah favorit bagi sebagian kalangan. Lantas, apa yang bikin kardus mie jadi salah satu item favorit sobat mudik?

Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa
Infografis
Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa

Selain lapar, hal-hal berikut ini juga harus ditahan saat puasa. Di tongkrongan biasanya identik menghabiskan waktu dengan sebat hingga gosip bareng si julid. Namun saat puasa jadi tantangan tersendiri buat enggak ngelakuin godaan-godaan itu semua. Dari poin di atas, godaan mana yang paling sering bikin kamu batal?

Maaf Sekedar Mengingatkan
Infografis
Maaf Sekedar Mengingatkan

"Maaf sekedar mengingatkan" bakal jadi kalimat yang sering kamu temui di media sosial. Biasanya kalimat ini dipakai warganet buat menggurui netizen lainnya. Tapi sekarang, kalimat ini sudah dijadikan bahan candaan.

Karbo Ketemu Karbo
Infografis
Karbo Ketemu Karbo

Makan 3 kali sehari sudah jadi kewajiban warga Negara Indonesia. Namun lebih lucunya lagi, kebiasaan di Negara Aing kalau makan selalu penuh dengan asupan karbo. Padahal kalau dipikir-pikir hal itu kurang baik untuk kesehatan.

Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari
Infografis
Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari

Di dunia ini banyak hal-hal umum yang menyimpan makna tertentu, namun tidak semua orang menyadarinya. cek infografis ini untuk mengetahui fakta nya.

Penutupan Sementara Jalan Layang MBZ
Infografis
Penutupan Sementara Jalan Layang MBZ

Selama larangan mudik, akses Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed ditutup. Penutupan ini untuk membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabodetabek dalam rangka mengurangi risiko penyebaran COVID-19.

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Indonesia Coffee Events 2020/21
Infografis
Indonesia Coffee Events 2020/21

Satu hari lagi menuju ICE 2020/21! Segera hadir kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh @aksi_scai yang dilaksanakan pada 23-25 Maret 2021. Akan ada tiga kompetisi yang nantinya memeriahkan acara. Uniknya, ada kompetisi memadukan alkohol dengan kopi yang pertama kalinya digelar di Indonesia. Penasaran bukan?

Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong
Infografis
Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong

Salah satu gaya khas cowok ketika lagi nongkrong adalah celana pendek. Celana ‘minim’ ini udah jadi kebangsaan di tongkrongan. Meski digenitin nyamuk semalaman, bawahan pendek nan tipis ini tetap jadi favorit mereka. Uniknya, di balik celana pendek yang dipakai ternyata bisa menggambarkan tipe masing-masing cowok lho. Seperti apa saja tipikal mereka?

Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut
Infografis
Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut

Siapa disini yang setiap dengar lagu dangdut auto joget bareng teman-teman? Sebagian besar kalangan di Indonesia memang menyukai musik dangdut, sehingga bisa disebut juga musik pemersatu bangsa. Penasaran asal usul musik satu ini?