Beyonce Gandeng Adidas untuk Ivy Park Kerja sama dengan Adidas menempatkan Beyonce sebagai kreator kreatif. (Foto: instagram@_beylegend)

MEGA bintang Beyonce mengumumkan kerja samanya dengan brand sport terkenal asal Jerman, Adidas. Kerja sama ini meliputi produksi dari brandnya Ivy Park. Sebenarnya brand milik Beyonce itu sudah ada sejak tahun 2016, namun terkendala oleh partner kerjanya.

Kabarnya terjadi penyelewengan terhadap produksi Ivy Park oleh partnernya itu. Untuk menjaga agar tidak menjadi berita kabarnya Beyonce menutup mulut semua pegawainya dengan uang. Bahkan ada pegawainya yang meminta sampai Rp18 miliar lebih.

beyonce ivy park
Beyonce menjdi kreator partner dalam kerja sama dengan Adidas. (Foto: instagram@e.com_official)

Hasilnya tidak pernah ada berita yang meluas tentang kisruh di dalam tubuh Ivy Park. Kerja sama dengan Adidas ini akan memproduksi alas kaki dan pakaian. Beyonce akan berperan sebagai partner kreatif untuk brand olahraga terkenal itu.

Beyonce mengatakan bahwa kerja sama ini akan berlangsung sepanjang masa. “Bagi saya Adidas selalu berhasil menembusan batasan yang ada. Kami berbagi filosofi dan menempatkannya pada kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab sosial dalam bisnis ini,” ungkap penyanyi dan aktris ini.

Sementara Eric Liedtke, Executive Board Member for Global Brand di Adidas, mengatakan bahwa Beyonce adalah ikon kreatif sekaligus menunjukan dia adalah pebisnis yang handal. “Kami memiliki melakukan perubahan dan mendorong tumbuhnya kreator masa depan.”

beyonce ivy park
Ivy Park sudah ada sejak 2016. (Foto: mirror)

Adidas membuktikan bahwa mereka bukan sekedar brand olahraga saja. Melainkan sudah menjadi bagian dari budaya pop. Kreativitas Kanye West dengan Yeezy membuktikan bahwa kreator dapat berasal darimana saja. Tentunya kolaborasi dengan pesohor internasional menjadi kredit bagi Adidas untuk terus naik.

Produk Ivy Park ini ditujukan pada wanita yang mencampurkan sepatu dan pakaian yang sesuai pasar. Produk ini dapat dipakai oleh semua usia dengan berbagai bentuk tubuh. Beyonce seolah menunjukan kekuatan perempuan dalam dunia olahraga. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH