Betewe Cafe Beri Diskon Sesuai Umur

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 05 Januari 2017
Betewe Cafe Beri Diskon Sesuai Umur
Betewe Kafe. (MP/Mauritz)

MerahPutih Culinary - Bisnis kuliner di Kota Cirebon semakin ramai. Tak pelak hal itu menimbulkan persaingan bisnis khususnya di industri kuliner. Para pelaku usaha kuliner dituntut untuk kreatif untuk menarik minat para pengunjung.

Salah satu contoh kreatifitas ialah yang dilakukan Betewe Cafe. Cafe yang berlokasi di Jalan Kartini, Kota Cirebon itu memberikan diskon sesuai umur pengunjung. Caranya mudah, cukup dengan menyerahkan foto kopi kartu identitas ke kasir.

"Promonya berlaku selama Januari 2017 ini. Kami coba memberikan sesuatu yang berbeda dibanding tempat lain. Betewe Cafe sendiri baru soft opening pada 30 Desember 2016 lalu," kata pemilik Betewe Cafe Fahmi Ginanjar, Rabu (4/1).

Ia mengatakan, industrialis merupakan konsep yang diusung Betewe Cafe. Bahkan, tak tanggung-tanggung, satu unit kontiner pun didatangkan langsung dari Tanjungpriok, Jakarta. Menurutnya, setelah tiba di Cirebon barulah kontiner itu dimodifikasi sedemikian rupa agar nyaman.

"Untuk kontiner kami jadikan dua lantai. Lantai pertama untuk Ruangan No Smoking dan lantai dua untuk outdoor. Agar bisa lebih bersantai kami sediakan sofa bed," ujarnya.

Betewe Kafe. (MP/Mauritz)
Betewe Kafe. (MP/Mauritz)

Selain itu, beragam menu makanan dan minuman yang disediakan pun sangat menggugah selera. Dari mulai makanan ringan hingga berat, berbagai pilihan camilan dan aneka minuman yang siap melepas dahaga.

"Menu andalan kami ialah Nasi Uduk Ijo, Black Burger, Kue Pancong dan Kopi Gayo. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau, dari mulai Rp3 ribu saja," katanya.

Ia mengatakan, nama Betewe Cafe tidak memiliki makna khusus, hanya untuk mudah diingat saja. Selain itu, Betewe Cafe juga bisa dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun, nobar dan berbagai acara lainnya.

"Sejauh ini respon pengunjung sangat bagus. Bahkan, sampai tengah malam pun masih ada yang datang. Betewe Cafe buka dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB," pungkasnya. (Mauritz)

Kuliner lain di Cirebon baca juga di Pedas Manis Tongseng Jokowi di Cirebon

#Kuliner Cirebon
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan