Bestari Barus Harap Ahok-Veronica Tan Selesaikan Masalah secara Baik-baik

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 09 Januari 2018
Bestari Barus Harap Ahok-Veronica Tan Selesaikan Masalah secara Baik-baik
Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus enggan mengomentari gugatan perceraian mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya Veronica Tan. Menurutnya, hal itu menjadi urusan pribadi yang tak perlu memberikan tanggapan.

"Saya kira itu urusan terlalu pribadi, itu ruang privasi Pak Ahok dan Bu Vero," ujar Bestari di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (9/1).

Namun, sebagai teman ia mendoakan Ahok dan Vero dapat menyelesaikan permasalahan rumah tangga secara baik-baik.

"Saya sebagai teman hanya bisa katakan semoga apa yang mereka bisa alami mereka bisa selesaikan sebaik baiknya," ungkap Bestari.

Seperti diketahui, beredar surat gugatan perceraian yang dilayangkan Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan. Surat tertanggal 5 Januari 2018 itu, pihak Ahok mendaftarkan gugatan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Dalam surat tersebut, Ahok mendaftarkan gugatan perceraian diwakili oleh Fifi Lety Indra bersama Jofenia Agatha Syukur, yang tergabung dalam advokat dan konsultan hukum dari Law Film Fifi Lety Indra & Partners.

Selain menggugat cerai Veronica, Ahok juga meminta hak asuh anak. (Asp)

#Basuki Tjahaja Purnama #Kasus Perceraian #Veronica Tan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan