Musik

Besok, Paramore Siap Hibur Fansnya di Indonesia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 24 Agustus 2018
Besok, Paramore Siap Hibur Fansnya di Indonesia
Pihak Promotor konser Paramore dan Grup Band Kotak (Foto: Mp/Albi)

FEBRUARI lalu konser Paramore sempat batal digelar lantaran sang vokalis mengalami masalah kesehatan. Untuk menebusnya besok hari Sabtu (25/9) Paramore tampil di ICE BSD City.

Begitu pula dengan persiapan yang dilakukan oleh para promotor MCM Live, Sonic Live Asia, dan POP. Promotor pun telah menyiapkan konsep yang menjadi pengalaman terbaik bagi para penggemar PARAMORE di tanah air.

"Belakangan ini kami telah berkomunikasi secara intensif dengan pihak band. Semua permintaan mereka telah kami siapkan, dan kami selalu tegaskan agar mereka menjaga kesehatannya juga," ucap Oktoberi Surbakti selaku Program Director MCM LIVE saat ditemui di ICE BSD, Jumat (24/8).

Pihak Promotor konser PARAMORE dan Grup Band Kotak(Foto: MP/Albi)

Untuk mengakomodir ribuan penonton yang akan datang menonton PARAMORE nanti di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD city, gate depan akan mulai dibuka pada pukul 16.00 dan pintu hall akan dibuka pukul 17.30.

Nah, selama menunggu para penonton tak perlu khawatir, promotor dan ICE telah menyiapkan stand makanan dan minuman. Jumlah toilet yang cukup dan musholla.

Konsep show yang telah dipersiapkan oleh manajemen PARAMORE dan juga pihak promotor sendiri cukup megah, dengan mengambil inspirasi dari Tour Five. ICE akan dipenuhi oleh ratusan lampu serta LED yang menampilkan visual yang mengagumkan. Para penonton akan dibawa ke era 80an lewat melodi synth yang kental terdengar di lagu-lagu pada album terbaru mereka "After Laughter", seperti Idle Worship, Caught In The Middle, dan Rose-Colored Boy.

Paramore juga tak akan melupakan masa punk-rock mereka seperti lagu "Ignorance, Thats What You Get", "Misery Business".

Grup Band Kotak (Foto: MP/Albi)

Yang spesial kali ini grup band rock ternama tanah air yaitu KOTAK, akan menjadi band pembuka di konser yang akan digelar pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018..Terkait hal itu, Tantri selaku vokalis dari Kotak mengaku tak menyangka dan sangat senang.

"Jujur sebenarnya saya di bulan Februari jadi penonton pertamanya. Habis itu kita dapat penawaran jadi opening actnya Paramore, kita seneng banget. Kayak enggak percaya gitu. Ini akan jadi satu sejarah baru, khususnya sejarah buat saya yang ngefans banget sama paramore kaya dream come true gitu," ungkap Tantri.

Meskipun demikian Kotak mengaku tak ada persiapan khusus. "Kalau persiapan mungkin kita lebih ke pemilihan lagu. Karena kita sebagai opening akan ngasih semangat buat fans Paramore lebih yang ngebit dan bisa sing along. Gitu lebih ke pemilihan lagu yang tepat," sambung Cua.

Sementara itu, konser PARAMORE di ICE BSD nanti akan berlangsung selama hampir 2 jam. Pihak Paramore telah menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya di jakarta. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya WOW! Bisnis Popok Ayam yang Terbilang "Konyol" Bisa Hasilkan Ratusan Juta Rupiah

#Paramore #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan