Berwisata Ke Pulau Bulat Di Kepulauan Seribu

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 03 Desember 2016
Berwisata Ke Pulau Bulat Di Kepulauan Seribu
Deskripsi : Pulau Bulat (Foto: Instagram @harapan.island)

MerahPutih Wisata - Menghabiskan waktu berlibur di waktu weekend memang sangat menyenangkan, apalagi jika berjalan-jalan bersama sahabat, teman, pacar ataupun keluarga.

Tempat wisata yang tidak pernah bosan dikunjungi salah satunya yaitu pantai, karena di pantai kita bisa menghabiskan waktu untuk bersantai, bermain, berenang atau sekedar melihat sunset.

Tidak perlu jauh-jauh, di ujung kota jakarta, tepatnya di kepulauan seribu ada pulau yang bernama pulau bulat, pulau ini sangat berdekatan dengan pulau harapan yang jaraknya kurang lebih hanya 10 menit.

Pulau ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan. Pulau yang memang sesuai dengan namanya ini terbilang unik dibandingkan dengan pulau lain disekitarnya, yakni memiliki gerbang masuk kapalnya yang diapit dengan tembok pagar nan cantik, dan di beberapa sisi pulau ini di kelilingi oleh batu karang, terpenting pasir di pulau ini sangat halus dan berwarna putih.

Walau pulau bulat katanya pulau pribadi, namun wisatan bisa berkunjung dengan dikenakan biaya tiket masuk pulau, tapi sebaiknya ditanyakan dulu ke tour guide. Jadi, apakah berminat untuk menghabiskan liburan dengan mengunjungi pulau bulat?(Eza)

BACA JUGA: 

  1. Wow Ikan Raksasa Ada Di Tangsel
  2. Sejarah Islam Depok: Menguak Tabir Nama Jalan Sawangan
  3. Ini Bukti Cagar Alam Depok Penuh Hal Gaib
  4. Sosok Wanita Berkepala Naga di Hutan Kota Depok
  5. Keramat, Cagar Alam Depok Sering Didatangi Peziarah
#Wisata Indonesia #Kepulauan Seribu #Pesona Pantai
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan