Berusaha Menyelamatkan iPhone 8 Miliknya, Tangan Pria ini Malah Terjebak di Toilet Ilustrasi membongkar toilet. (Foto: Pixabay)

PUNYA iPhone 8 merupakan sebuah kebanggaan. Harganya yang premium juga membuat orang kerap menjaganya dengan amat hati-hati.

Namun, apa daya. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Suatu hari, iPhone 8 milik seorang pria di Liuzhou, China ini terjatuh di toilet sebuah hotel.

Melihat ponsel kebanggaannya terjatuh, pria ini tentu saja tidak rela. Ia pun berusaha mengambil ponsel yang dibelinya seharga Rp 17,6 juta itu.

Sayang, pria bernama Tang ini ternyata malah cedera. Entah karena sedang mabuk atau memang naas, tangannya malah terjebak di dalam toilet.

Meski telah berusaha keras mengeluarkan lengannya dari sana, Tang tetap sulit melakukannya sendiri. Sebenarnya dia amat ingin meminta bantuan orang lain.

Namun, ia malu untuk berteriak meminta tolong. Tang menghabiskan sekitar 20 menit untuk berusaha keras mengeluarkan tangganya dari toilet. Akan tetapi tangannya tetap tidak bisa dikeluarkan. Dan juga malah terluka.

Akhirnya pria ini menyadari tidak mungkin mengeluarkan tangannya sendiri. Sehingga dia pun menghilangkan rasa malunya dan berteriak minta bantuan.

Seorang penjaga gedung mendengar teriakannya. Ketika ia hampiri ternyata Tang tengah duduk di lantai kamar mandi dengan tangan terjebak di toilet.

Penjaga gedung pun menelepon pemadam kebakaran untuk membantu mengeluarkan tangan Tang dari toilet. Berdasarkan Lznews, pemadam kebakaran harus membongkar toilet untuk membebaskan pria malang itu. Begitu terbebas tampak jelas kalau tangan kanan Tang tergores dan berdarah.

Pria ini akhirnya mendapatkan tangannya kembali, tetapi tidak dengan iPhone 8 kesayangannya. Beruntung lah Tang. Karena, pihak hotel memberi kompensasi sebuah ponsel baru. (*)

Baca juga berita terbaru lain pada artikel Gaya Kocak Admin Akun Instagram Pendukung Marshanda, Bikin Ngakak!

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH