Beruntunglah Laki-laki yang Memiliki Pasangan Cerewet, ini Alasannya Perempuan yang cerewet menandakan dia sangat peduli pada kamu (Foto: Pixabay/GORBACHEVSERGEYFOTO)

PASANGAN kamu cerewet? Saking cerewet pasangan bahkan membuat kamu terkadang tidak merasa tak tahan lagi. Meski merasa jengkel, namun memiliki pasangan yang cerewet adalah anugerah tersendiri bagi kamu para laki-laki.Mau tau apa saja alasan kenapa laki-laki yang memiliki pasangan cerewet itu adalah laki-laki yang beruntung di dunia?

Seperti yang mungkin kita ketahui, perempuan memiliki bermacam-macam sifat. Ada yang pendiam, cuek, bahkan keduanya. Tapi, ternyata perempuan yang cerewet itu mempunyai sifat yang baik lo. Melansir nodetimes.com, ini beberapa alasan mengapa laki-laki harus bersyukur memiliki pasangan yang cerewet.

1. Perempuan cerewet pertanda kalau dia perhatian

Beruntunglah Laki-laki yang Memiliki Pasangan Cerewet, ini Alasannya
Pasangan yang cerewet tanda dia perhatian (Foto: pixabay /lakazart)

Mengapa perempuan yang cerewet terhadap pasangannya menandakan dia seorang yang perhatian? Simpel, karena dia memperhatikan kamu, kemudian dia bisa jadi cerewet.

Jika dia bersikap cuek, itu berarti menandakan dia kurang bahkan tidak perhatian terhadapmu. Perempuan yang cerewet memperhatikan segala hal tentang pasangannya, mulai dari hal besar maupun hal yang paling kecil.

2. Perempuan cerewet memiliki kepercayaan diri luar biasa

Beruntunglah Laki-laki yang Memiliki Pasangan Cerewet, ini Alasannya
Perempuan cerewet cenderung punya kepercayaan diri tinggi (Foto: pixabay/DanaTentis)

Kepercayaan diri seorang perempuan yang cerewet itu pada umumnya tinggi. Perempuan seperti ini dapat dengan mudah dan tidak malu-malu menyampaikan apa yang ada dalam benanknya.

Pendapat orang lain tidak terlalu penting untuk perempuan cerewet. Biasanya dia juga suka tampil apa adanya, menjadi dirinya sendiri.

3. Perempuan cerewet itu bisa selalu membuat suasana ceria

Beruntunglah Laki-laki yang Memiliki Pasangan Cerewet, ini Alasannya
Perempuan cerewet selalu bisa membuat suasana lebih ceria (foto: pixabay/alexas_fotos)

Saat sedang murung, jika kamu bersama perempuan cerewet pasti suasana hati kamu akan kembali baik. Perempuan cerewet, karena sikap dasarnya tersebut bisa mengubah suasana menjadi ceria.

Dia bisa menjadi seorang penghibur yang baik. Selera humor perempuan cerewet biasanya baik, kamu akan kembali tersenyum setelah mendengar candaan darinya.

4. Kamu akan merindukannya saat dia tidak lagi disisi kamu

Beruntunglah Laki-laki yang Memiliki Pasangan Cerewet, ini Alasannya
kamu akan merindukan sosok perempuan cerewet saat tidak lagi bersamanya (Foto: pixabay/StockSnap)

Walaupun pasangan kamu cerewet, kamu merindukan suaranya saat dia berada jauh dari kamu. Meski kadang kecerewetannya membuat kamu merasa pusing atau sebal mendengar betapa cerewetnya dia.

Tapi kamu tidak bisa menyangkal, kalau tanpa dirinya hidup kamu mungkin akan terasa sepi. Tidak mendengar suaranya membuat kamu merasa ada sesuatu yang hilang. (gsh)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH