Berumur 26 Tahun, Adipati Dolken Terima Peran Anak SMA Adipati Dolken (MP/Albi)

MESKI umur Adipati Dolken sudah memasuki usia 26 tahun, hal tersebut tak membuatnya menolak untuk berperan sebagai anak SMA di film berjudul 'Posesif'.

Pria yang pernah bermain di film biopik 'Jenderal Soedirman' itu mengaku punya alasan khusus mengapa ia menerima tawaran tersebut. Menurutnya, karakter yang ia perankan yakni Yudhis bukan hanya sekadar anak SMA biasa.

"Buat gue ini bukan cuma film anak SMA doang. Film ini mengangkat tentang keposesifan, Dari judulnya ada udah keliatan," ucapnya saat peluncuran trailer film 'Posesif' di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

Adipati Dolken bersama Putri Marino (MP/Albi)

Selain itu Adipati juga mengganggap posesif bukan hanya menjangkit anak remaja SMA. Sehingga ia yakin jika film ini bukan hanya cocok untuk remaja saja.

"Banyak orang yang pernah adan jadi posesif, mudai dari hal kecil hingga hal besar," lanjutnya.

Di film yang akan tayang perdana tanggal 12 Oktober mendatang ini, Adipati Dolken akan beradu akting dengan Putri Marino yang berperan sebagai Lala.

Selain itu ada juga artis-artis lainnya yang meramaikan film ini seperti Gritte Agatha, Cut Mini, Yayu Unru dan Chicco Kurniawan. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Belum Bisa Move On? Turuti Saran Laudya Cynthia Bella


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH