Bertualang dalam Sekuel Terbaru 'Jumanji: The Next Level' Jumanji, salah satu franchise film aksi-komedi terbaik (gamefragger.com)

FRANCHISE film Jumanji yang dimulai dari tahun 1995 akan kedatangan sequel keduanya yaitu Jumanji: The Next Level. Film Jumanji: The Next Level dikabarkan akan tayang pada tanggal 13 Desember 2019 dan untuk trailernya akan ditayangkan di akhir film Spider-Man: Far From Home. Berikut informasi soal Jumanji: The Next Level.

1. Para Pemeran Lama dan Baru

Bertualang dalam Sekuel Terbaru 'Jumanji: The Next Level'
Deretan karakter utama pada Jumanji: Welcome to the Jungle (Foto: wallpapercave.com)

Berdasarkan foto yang diunggah Dwayne Johnson di Instagramnya, kita dapat menyimpulkan bahwa semua pemeran utama dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle akan kembali bermain di film ini.

Nick Jonas juga akan kembali berperan sebagai Jefferson 'Seaplane' McDonough bersama dengan Rhys Darby yang berperan sebagai Nigel si penunjuk jalan dan juga Colin Hanks yang berperan sebagai Alex dewasa.

Beberapa aktor dan aktris ternama yang dikabarkan akan ikut meramaikan film ini yaitu Danny DeVito, Danny Glover, dan Awkwafina.


2. Arah Cerita Selanjutnya

Bertualang dalam Sekuel Terbaru 'Jumanji: The Next Level'
Kemanakah mereka akan berpetualang kali ini (Foto: wallpapercave.com)

Menurut Jake Kasdan selaku sutradara, Jumanji: The Next Level akan dibuat dengan konsep yang sama dengan Jumanji: Welcome to the Jungle yaitu dengan menggunakan permainan video sebagai fokus cerita.

Belum ada petunjuk tentang alur cerita sampai saat ini. Petunjuk terakhir yang kita tahu hanyalah akhir cerita dari film Jumanji: Welcome to Jungle, para karakter utama merusak kaset permainan video Jumanji agar tidak ada yang bernasib sama dengan para karakter utama. Namun banyak penonton yang percaya bahwa apa yang karakter utama lakukan sia-sia.

Nah sekarang tugas sutradara dan para penulis cerita untuk menceritakan bagaimana kaset tersebut dapat kembali utuh atau berubah bentuk.

3. Game Jumanji

Bertualang dalam Sekuel Terbaru 'Jumanji: The Next Level'
Permainan video dari franchise Jumanji (Foto: Youtube/Playstation)

Jumanji: Welcome to the Jungle dan Jumanji: The Next Level menggunakan konsep permainan video. Maka tak heran untuk mempromosikan franchise Jumanji dengan menggunakan permainan video itu lagi.

Dengan judul Jumanji: The Video Game, permainan video tersebut akan dirilis tanggal 15 November 2019 di konsol PS4. Sama seperti film Jumanji: The Next Level belum ada kabar pasti soal cerita atau bagaimana bentuk permainan video Jumanji ini. (sep)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH